F-15 🦋

96 70 9
                                    

Flossie sampai dengan jangka waktu selama 35 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flossie sampai dengan jangka waktu selama 35 menit. Ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu ia mulai melihat-lihat sekitar sekaligus ia mencari gadis yang menyarankan dirinya untuk pergi ke tempat itu.

" Wah , teryata selera si setan itu bagus juga " gumam Flossie menatap takjub sebuah tempat yang sangat indah di matanya. Tatapannya terhenti di salah satu arah. Ia tersenyum dan sedikit berlari menuju tempat orang penjual eskrim itu

" ALEXAA!" Panggil Flossie sedikit berteriak , gadis yang di panggil Alexa itu menoleh ke arah sampingnya ia melihat seorang gadis yang kini sedang berlari ke arahnya. Alexa melebarkan matanya lalu tersenyum sumringah ke arah gadis yang sekarang berada di depannya ini .

" Aaaaaa floooo, gue kangennn tauu" ucap Alexa memeluk erat Flossie. Flossie mengeluarkan cairan bening dari kelopak matanya.

" Hiks.. gue juga kangen tau!, Walaupun kita kemarin sempat ketemu tapi itu hanya sebentar " ucap Flossie mengelap cairan bening yang berada di pipinya.

" Ih jangan nangis dong , jelek! " Ucap Alexa yang hanya mengerjai Flossie.

" CK Lo ah! Gak tau apa sahabat tersayang Lo ini lagi kanber sama Lo!" Kesal Flossie pada Alexa , uh Sahabatnya itu tidak bisa di ajak agak romantis sebentar. Memang tidak berubah. Untungnya Flossie sayang.

" Kanber ? " Ucap Alexa bingung dengan ucapan Flossie , ya memang sahabatnya ini sangat hoby meningkatkan kosa kata.

" Ck! 'kangen berat ' , itu saja gak tau" decak Flossie, yang sudah memakan es cream yang tadi ia beli sewaktu ia kesal dengan Alexa ia langsung membeli es cream rasa Vanilla.

" Oooo , by the way Lo sama siapa kesini?" Tanya Alexa yang celingukan mencari orang yang menemani sahabatnya itu

" Yah biasa kerjaan si Vian nyuruh gue ke sini katanya suruh tunggu dia di tempat ini " ucap Flossie menjelaskan

" Loh kok sama ? Vian juga nyuruh gue ke sini " ucap Alexa yang bingung dengan tujuan Vian apa membawa mereka ke sini. Memang flossie sudah memperkenalkan Vian kepada sahabatnya sewaktu di sekolah DNA juga Alexa juga bisa melihat sesuatu yang tak terlihat sama seperti Flossie

Flashback

Setelah semua isu tentang kedatangan murid baru di sekolah itu.memang dengan kedatangan murid baru itu adalah rencana Flossie dan Vian.

" Sttt lexa.. Sttt lexaaaa" panggil flo si sedikit berbisik-bisik. Alexa yang mendengar seperti ada yang memanggilnya ia mencari arah suara itu teryata berada di dekat tangga menuju taman belakang sekolah. Lexa menghampiri orang yang memanggil dirinya.

" Aaaaa Flosssieeee gue kangennn huhuhuhu " ucap Lexa memeluk Flossie erat seakan tidak mau lepas.

" Gue jugaaa kangen sama elo" merekapun berpelukan hingga melupakan sosok gadis yang menatap mereka dengan tersenyum hangat. Flossie melepaskan pelukan mereka dan mulai menatap intens Alexa .

FLOSSIE (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang