Sang bulan perlahan-lahan sudah turun dan di gantikan oleh Sang sinar dunia dengan rasa yang hangat menerpa tubuh setiap manusia yang Berjalan,Jogging atau pun bermain dengan temannya.
Hari ini gadis itu berencana untuk Jogging di sekitaran DB H-Q.Gadis itu sudah siap dengan style olahraga yang ia gunakan.
Kini gadis itu bergegas untuk langsung Jogging.Udara saat ini terasa sangat segar dan alami.Burung-burung terbang kesana-kemari.
BRUKK
Gadis itu terjatuh lalu mengadu kesakitan.
"Awss eh Lo kalau jalan tu pakai kaki sama mata!" Ucap Flossie dengan sedikit ketus.Gadis itu segera berdiri,Ia ingin melihat orang yang telah bertabrakan dengan dirinya.
"E-elo!?" Ucap Flo yang sedikit kaget dengan kehadiran seseorang.Gadis itu segera melangkah menjauhi orang itu,Tetapi langkahnya terpaksa terhenti.Orang itu mencekal pergelangan tangannya.
"don't touch me" ucap Flo dengan nada yang tegas dan tidak mau di bantah.
" g-gue mau bicara sama Lo" ucap orang itu yang masih mencekal tangan Flossie.Gadis itu menghempaskan cekalan tangan orang dengan kasar.Gadis itu kembali melangkah pergi meninggalkan orang itu di sana.Tapi sepertinya orang itu tidak menyerah ia tetep kekeh untuk dapat berbicara dengan gadis itu.
"APALAGI SIH!?" bentak gadis itu yang sekarang sepertinya sudah muak melihat seorang pria di depannya itu.Gadis itu sangat membenci pria itu.Gadis itu marah kepada dirinya,Mengapa ia bisa jatuh cinta kepada pria brengsek itu.
" Flo...Please listen to me, I will explain all this matter" ucap pria itu dengan sedikit memohon kepada gadis itu.Gadis itu menatap sinis dan benci ke arah pria itu.
"Tapi....sayangnya gue gak mau berlama-lama dengan pria semacam Lo!" Ucap gadis itu melenggang pergi meninggalkan seorang pria yang kini tersenyum miring menatap kepergian gadis itu.
"Regresé y te llevaré conmigo, viviremos juntos." Ucap pria itu dengan bahasa spanyol ia lalu tersenyum miring dan sedikit lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Novela JuvenilMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...