Langit sore kini berganti menjadi awan hitam matahari kembali bersembunyi lalu bergantian dengan bulan dan bintang yang menyinari isi dunia.
Seperti janjinya gadis itu kepada gadis Tunanetra yaitu Cesca.Gadis itu berencana untuk memperkenalkan Cesca kepada sahabat-sahabatnya.Gadis itu cukup memakai pakaian simple karena ia tidak suka ribet apalagi urusan mengenai pakaian.
"okay! It's ready let's go!!" Seru gadis itu yang sudah siap dengan semua urusannya itu.Gadis itu pergi membawa mobil kesayangannya itu.Pertama-tama gadis itu akan menjemput Alexa di rumahnya karena ia juga telah berjanji akan menjemput sahabatnya itu.
/Pakaian yang di pakai Flo/
Lalu untuk masalah gadis tak kasat itu yang di ketahui adalah Vian gadis itu bisa saja muncul di mana saja,Itupun kalau dia mau nebeng bersama Flossie ya tinggal muncul saja.
Alexa
Gw d dpn rmh.
SendOke!
ReadGadis itu keluar dari media chat itu,Saat gadis itu memasukkan handphonenya ke dalam tas sebuah notifikasi menghentikan pergerakannya.
+62 37** **** *7
Tidak di kenalFlo,kita semua kangen sama Lo.
Gadis itu terkejut dengan sebuah pesan dari notifikasi itu,Pasalnya selama ini dia tidak pernah menjelaskan kepada orang-orang selain orang terdekatnya tentang identitasnya yang sebenarnya.
?
SendDB kangen sama Lo
ReadDalam seketika jantung gadis itu berpacu cepat ia tau bahkan sangat tau dengan Simbol DB itu adalah simbol kelompok Mafianya,Sungguh gadis itu sangat merindukan semua itu.
Markas?
Markas kita Aman.
ReadOk.
Setelah gadis itu mengetikkan balasan itu ia kali ini berubah fikiran ia akan mengajak Cesca dan Alexa ke markas mereka.
" Woi! Sibuk banget Lo kayaknya" tegur Alexa yang sudah sedari tadi berada di sampingnya dan Vian yang berada di tengah-tengah mereka.
"CK! Kita ubah rencana!" Ucap Flossie dengan nada tegasnya.
"Memangnya kita ada buat rencana Flo?" Tanya Vian kepada gadis di sampingnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Teen FictionMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...