F-3🦋

210 102 38
                                    

Matahari mulai menampakkan sinarnya, burung-burung berkicau ke sana kemari dan angin semilir yang membawakan kesan tenang dari gadis yang sedang berjalan-jalan di sekitaran taman dari Rumah Sakit , sembari menunggu obat - obatan yang akan ia konsu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari mulai menampakkan sinarnya, burung-burung berkicau ke sana kemari dan angin semilir yang membawakan kesan tenang dari gadis yang sedang berjalan-jalan di sekitaran taman dari Rumah Sakit , sembari menunggu obat - obatan yang akan ia konsumsi beberapa hari kedepan, Yap ,Flo hari ini sudah bisa pulang ke tempat raga ini berasal , ia menikmati udara segar di pagi hari itu , dan ia bersyukur masih bisa hidup ya walaupun bukan di raga dia yang asli, lagi asik-asik menikmati tiba-tiba suara tangisan ia dengar .

"Huaaaa.. Mama di mana , Audla Atut di sini " ucap anak kecil cadel itu , Audra nama anak itu , sambil mengelap mata sebabnya , yg sedari tadi mengeluarkan cairan bening .

"Dek, adek manis kenapa nangis, sini-sini sama Kaka " ucap gadis itu yang tak lain adalah Flossie , ia pun menghampiri anak kecil yg sedari tadi menangis

"Audla, tadi lagi ngejal meong , tapi meongnya ilang , Audla tidak ingat jalan pulang , Audla mau ketemu mama " ucap anak kecil itu seraya maju mendekati Flossie

" Ohh , jadi nama kamu Audra , nama yang bagus , cantik dan imut seperti kamu " ucap Flo tersenyum . ia mengajak Audra untuk membeli Harum manis di sebrang dan tidak jauh dari taman itu

Sesampai di depan toko itu , Flo melirik Audra lalu menggendongnya " kamu mau gulali yang mana , kamu pilih saja " ucapnya tersenyum .anak kecil itu pun tersenyum merekah ,ia pun mulai melihat-lihat berbagai bentuk variasi dari gulali itu , hingga anak kecil itu terpaku pada salah satu gulali yang berwarna kuning dengan warna biru di atas ya , " Kaka, Audla mau yang itu !" Ucapnya bersemangat sambil menunjuk-nunjuk gulali kuning itu , Flo melihat apa yg di inginkan dari bocil yang manis dan imut ini ," ini namanya bentuk Minions sayang , mbak gulalinya duanya " ucap Flo ,sambil tersenyum , ia pun mencubit pipi gembul bocah itu dengan gemas , tak lama kemudia gulali itu siap

anak kecil itu pun tersenyum merekah ,ia pun mulai melihat-lihat berbagai bentuk variasi dari gulali itu , hingga anak kecil itu terpaku pada salah satu gulali yang berwarna kuning dengan warna biru di atas ya , " Kaka, Audla mau yang itu !" Ucapn...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mbak ini mbak sudah siap , total nya jadi Rp 60.000 ya mbak " ucap kasir itu menyerahkan dua makanan manis itu

" Ohh iya mbak , ini uang ya mbak , kembalian nya beli kan saja untuk anak yang berada di sebrang sananya mbak " ucapnya seraya menunjuk anak kecil yang terduduk lesu di pinggir trotoar itu , ia memberikan uang sebesar Rp 100.000 .

"Telima kasih , Kaka bacan " ucapnya terseyum dan memakan gulali itu dengan senang hati

" Kaka bacan ? " Tanyanya dengan raut wajah bingung

"Iya , Kaka baik dan Cantik " ucap anak kecil itu ,terseyum .

" Oooo, ya sudah kamu lanjutkan makannya " ucapnya seranya mengelus rambut anak itu , dan sekali-kali mencubit gemes pipi bakpao anak itu , Flossie melihat kesana kemari , dan ia melihat wanita paru baya yang sedang menuju ke arah mereka dengan tergopoh-gopoh .
"Audra , kamu di sini nak , mama nyariin kamu dari tadi " ucap wanita paru baya itu memeluk anak kecil itu , dengan bernafas lega .
" Mama!! , Audla takut sendilian dali tadi mama , tapi untung ada Kaka ..." Ucapnya sedikit teriak , sambil berfikir , Flossie pun yang tau akan pikiran bocah di depannya ini pun tersenyum lalu berlutut menyamakan tinggi anak kecil itu , " Nama Kaka , Kaka Flossie " ucapnya terseyum .

" Kalau Audla panggil kak ossie , boleh ?" Ucap anak kecil itu menatap manik mata Flossie yang indah
" Boleh kok " ucap ya terseyum , " terimakasihnya nak Flo sudah menemani anak ibu ,ibu sedari tadi mencari dia tapi tidak ketemu , untung ada kamu , sekali lagi terimakasihnya nak " ucap wanita paruh baya itu tersenyum menatap Flo .
Flo pun membalas senyuman hangat dari wanita paru baya itu.

" Maafnya nak Flo kalau Audra ngerepotin kamu " ucapnya

" Ah , engga kok Bu, anak ibu tidak merepotkan saya kok Bu , lain kali Bu jangan tinggalin anak sendirian lagi ya Bu " ucap Flossie , agar kejadian ini tidak terulang kembali , wanita paru baya itu pun terseyum mengangguk, " terimakasihnya nak , maaf ibu lagi buru-buru ibu duluannya" ucapnya , " ohh iya bu, silahkan Bu " ucap Flo dengan sopan dan sedikit membungkuk mempersilahkan .

" Bos , dia sudah sadar dari komanya " ucap pria bertubuh kekar yang sedari tadi memperhatikan ketiga manusia itu dari jarak jauh .

" Bagus.anda ikuti terus kemana pun dia pergi ! Dan jangan sampai kehilangan jejaknya lagi , jika hilang ,nyawamu taruhannya! " Ucap pria itu , tegas dan terseyum licik.

"Baik boss!" Ucapnya

Tuttt, telepon di matikan secara sepihak

AUDRA EZELIV / AUDRA

VIVIANNE ALETHIA KAZBREKER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


VIVIANNE ALETHIA KAZBREKER

Jangan lupa klik bintang dan komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa klik bintang dan komen ya..
Dadaaaa👋👋 sampai ketemu di part selanjutnya !

🌲🌲🌲

FLOSSIE (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang