Semua orang yang berada di rumah mewah itu sedang menunggu penjelasan dari seorang pria yang berada di depan mereka.pria itu mulai menarik nafasnya lalu menghembuskan ya perlahan-lahan.
"CK elaah lama banget sih !" Ketus seorang pria tampan . Andra. Ia tidak suka dengan orang yang tidak langsung ke intinya saja.
" Abang sabar dulu dong , bukan kamu saja yang mau dengar mommy sama Vian juga tau " ucap Mommy Venice mencubit lengan Andra .
"Sudah-sudah , Daddy akan jelasin apa yang terjadi , tadi saat Daddy dan Lona ke pasar malam semua yang di sana baik-baik saja , tidak ada masalah.tapi tidak lama setelah itu , suara tembakan dari pistol menggegerkan orang-orang di pasar malam itu.Lona terkejut ia ketakutan makannya ia tertidur di saat Daddy membawanya pulang." Jelas Rhysan panjang lebar.membuat salah satu orang menggeram marah ,ia tidak suka ada yang mencelakai orang yang ia sayangi , walaupun itu membuat orang itu hanya Shock.
" Jadi Lona tidak apa-apa kan?" Tanya Venice dengan raut wajah khawatir.Rhysan yang mendengar dan melihat raut wajah istrinya itu mencoba untuk menyakinkan bahwa Lona tidak apa-apa ia hanya Shock.
Mereka kembali kepada tugas mereka masing-masing. Seorang gadis kini menatap tajam bahkan sangat tajam dan tidak ada yang menyadari hal itu .
"Dasar pria tidak becus! " Ucap seseorang di balik dinding ruang tamu melayangkan tatapan tajam terhadap Rhysan
" Hey , tenang dong jangan emosi , kita harus main rapi , bahkan sangat rapi , " ucap seseorang yang sedari tadi memperhatikan orang itu.
Waktu berjalan hingga semua orang kembali beristirahat dari semua yang terjadi.tidak dengan seorang laki-laki yang kini sedang berbicara di telepon dengan seseorang.
" Apa Lo sudah dapat informasi mengenai itu ? " Tanya pria itu dengan nada serius melalui telepon
" Lo sabar saja gue pastikan dalam waktu 30 menit gue pastikan semua informasi itu , gue kirim ke Lo " ucap pria di sebrang telepon sambil mengetikkan beberapa kode di layar Komputernya itu.
"Oke." Sambungan terputus oleh satu pihak.pria itu mulai melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda tadi karena ia menelpon seseorang. 20 menit sudah berlalu pria itu masih stay menunggu di depan layar hpnya itu.TING
mendengar sebuah notifikasi ia langsung melihat kiriman seseorang mengenai sesuatu yang ia curigai.ia tersenyum puas.
" Teryata dia anak dari perusahaan itu , dan dia juga yang selama ini gue cari" ucapnya tersenyum miring , memutar-mutarkan hpnya. Ia mulai untuk kembali beristirahat dan akan memikirkan caranya bagaimana agar orang itu mengakui semua identitasnya di depannya.
^_^
Matahari menampakkan diri , langit gelap berganti menjadi biru . Burung-burung berterbangan mengikuti arah angin. Seorang gadis cantik kini sedang bersiap-siap untuk ke sekolahnya nanti , ia sudah tau apa yang bakalan terjadi kepadanya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Novela JuvenilMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...