Pagi hari gadis cantik itu masih terlelap bersama mimpi-mimpinya.padahal hari ini adalah hari Senin yang di mana ia bersekolah. Seorang gadis yang kini menatap gadis yang sedang tidur itu mendengus kesal.
"CK! Ini kebo satu kaga bangun-bangun deh! Udah jam berapa ini ah! Gue punya ide kali ini dia pasti langsung bangun" ucap seorang gadis cantik itu kepada sahabatnya itu.gadis itu segera mengambil ancang-ancang untuk membangunkan seorang putri yang sedang tidur itu.
" AAAA KECOAAK! HUAAAA KECOAKNYA TERBANGGG TOLONGGG!" Teriak gadis itu yang sudah terseyum menatap seorang gadis yang kini sudah kelimpungan untuk berlari kesana kemari.gadis itu ketakutan dengan seekor hewan kecil.
" HUAAAA MOMMY! MANA! MANA KECOAKNYA! " Teriak gadis itu yang masih dengan wajah bantalnya yang sepertinya belum fresh. Gadis yang mengerjai dirinya tertawa terpingkal-pingkal.
" HAHAHAHAH WAHAHAHAH aduh perut gue sakit! Tapi HAHAHAAHAH komuk Lo kok kek kebelet kawin astagaa" Ucap gadis itu yang memegang perutnya itu,tentu saja gadis itu tidak tidak diam ia memikirkan cara untuk mengusil balikan gadis itu.
" APAAN SIH LO! eh btw cicak di belakang Lo imut ya" ucap gadis itu menatap sinis pada gadis yang berpakaian putih dengan rambut panjang miliknya.
" HAH!? Mana cicaknya! Mana!? " Ucap gadis yang berpakaian putih itu yang mulai celingukan kesana kemari.ia mendengar suara tertawa dan ia di kerjain balik oleh gadis itu.
" CK! Lo Flo! Usil banget deh sama Vian yang cantik dan bahenol ini!" Ucap gadis itu, Vian nama gadis yang sedang menggerutu kesal. Tentu saja Flo yang melihat dan mendengar tingkah absurd dari sahabatnya itu hanya bisa cengo kepadanya.
" I-ini l-lo? Vian? " Tanya Flo yang memastikan bahwa sosok gadis di depannya itu adalah sahabatnya atau bukan pasalnya sahabatnya yang bernama Vian itu tidak alay dan tidak jamet seperti gadis yang ia amati sedari tadi.
" CK! Ya iyalah ini gue VIVIANNE ALETHIA KAZBREKER! elo kenapa dah?" Ucap Vian yang bingung dengan tatapan Flo.
" Hah?, Sejak kapan tingkah waras Lo! Berubah jadi Alay begini " ucap Flossie yang menaikkan 1 alisnya menatap Vian dari atas kebawah.
" Gimana gue udah cukup alay buhkan?" Ucap gadis itu dengan senyum sumringah. Flo menatap heran kepada Vian yang sedari tadi terseyum sumringah ke arahnya.
" Heh..Lo kesambet apa! Kenapa Lo jadi aneh gini?" Tanya Flo kepada Vian
" Jadi beberapa hari ini gue ga jumpai Lo itu karena banyak hantu laki-laki yang ngejar-ngejar gue dan parahnya mereka nembak gue! Coba Lo fikir deh gue aja yang hantu banyak yg ngejar-ngejar apalagi gue hidup kan?" Tanya Vian yang sok pede dengan argument yang ia buat.
" CK! Tapi kenyataan Lo mati kan? Terus Lo penampilan nerd Lo itu belum lepas dari jati dirilo!" Ucap ketus Flo kepada Vian, gadis itu berdecak kesal karena tanggapan dari sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Teen FictionMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...