Setelah mendapat informasi dari dokter Kim, Su Ryeon merasa kasihan pada Logan. Dia dapat memahami mengapa Logan begitu dingin dan sering tampak sedih.
Su Ryeon ingin Logan tidak sedih lagi, kembali ceria, mampu bangkit lagi. Dia memikirkan cara untuk menghibur Logan.
Setelah makan bersama teman-temannya, Su Ryeon berjalan-jalan sendiri. Dari kejauhan Su Ryeon melihat Logan sedang bermain-main dengan badut-badut karakter kartun dan tampak gembira. Su Ryeon lalu tersenyum, seolah mendapat ide cemerlang untuk menghibur Logan.
-------
Sore harinya setelah selesai kerja Su Ryeon segera bergegas untuk melaksanakan rencananya menghibur Logan. Dia menuju ke gudang kostum badut, mencari kostum badut yang lucu dan layak pakai. Dia akhirnya menemukan kostum beruang yang bagus, lucu dan masih layak pakai. Su Ryeon mencoba memakai kostum badut lalu bercermin.
Sementara itu Logan duduk sendiri di depan wahana carousel. Logan tersenyum mengenang masa-masa indah bersama Hye Rin yang sering menghabiskan waktu bersama bermain wahana carousel hampir seminggu sekali. Matanya berkaca-kaca.
Sementara itu dari kejauhan tampak seseorang sedang mengamati Logan. Orang tersebut berdiri dan sudah menghabiskan waktu selama beberapa menit hanya untuk memandang Logan dengan tatapan sedih sekaligus kagum. Beberapa saat kemudian, orang tersebut beranjak pergi dari tempatnya dan menghentikan kegiatannya memandang Logan.
Logan masih tampak sedih ketika tiba-tiba seorang badut beruang berdiri didepannya, melambaikan tangannya lalu menari-menari di depannya. Logan tertawa gembira melihat tingkah badut beruang itu. Seketika Dia mampu menghilangkan kesedihannya.
Badut beruang itu tidak lain adalah Su Ryeon yang ingin menghibur Logan. Su Ryeon menyadari Logan susah terbuka dengan Su Ryeon. Itu sebabnya Dia mencoba cara lain dengan memakai kostum beruang, dan berharap dapat lebih dekat dengan Logan.
Saat ini Su Ryeon seolah melupakan keinginannya memiliki Logan, Dia hanya ingin Logan menjalani hidupnya dengan bahagia dan semangat. Dia bertekad membantu Logan melupakan Hye Rin dan kesedihannya.
Su Ryeon lalu duduk disebelah Logan, Dia lalu mengajak Logan toss yang disambut oleh Logan yang kemudian tersenyum.
Su Ryeon lalu mengambil buku kecil dan pulpen dari sakunya, Dia kemudian menulis di buku itu. 'Hai, Aku Bear. Kenapa Kau tampak murung? Aku ingin menghiburmu.' Su Ryeon menunjukkan tulisan tersebut pada Logan.
"Hai. Kau sangat lucu dan menggemaskan. Terima kasih Kau sudah menghiburku, sejenak kesedihanku hilang. Ah kenapa Kau tidak bicara?"
'Aku sakit gigi'. Tulis Su Ryeon di buku.
Logan tertawa. "Wah apa Kau lupa sikat gigi?'
'Hmm sebenarnya Aku bisa bicara, hanya Aku lebih nyaman menulis seperti ini. Tidak apa-apa kan?' Tulis Su Ryeon yang tidak ingin Logan mendengar suaranya sehingga Logan dapat mengenalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Dream (Completed)
FanficShim Su Ryeon adalah seorang wanita yang memiliki impian menikah dengan pria sempurna yang tampan, baik, kaya, bak pangeran dalam dongeng. Pertemuan Shim Su Ryeon dengan Logan Lee memberinya secercah harapan bahwa mimpinya mungkin dapat terwujud...