Chapter 52:Between Two Hearts(2)

149 15 10
                                    

"Ya turunkan, Aku bisa berjalan sendiri." Su Ryeon berteriak.

Logan tertawa kecil, Dia terus membopong Su Ryeon. "Aku tidak akan melepaskanmu, Aku ingin bermain-main denganmu."

Su Ryeon lalu memukul-mukul tangan Logan sambil berseru." Turunkan Aku, turunkan Aku."

Logan tetap tidak mempedulikan ucapan Su Ryeon, Dia hanya melirik Su Ryeon sambil tersenyum nakal.

"Dasar licik. Aku tahu apa yang Kau lakukan. Turunkan." Su Ryeon lalu menggigit tangan Logan.

"Aaaaarrgggghhhhh." Logan kesakitan. "Baiklah Aku turunkan." Logan lalu menurunkan Su Ryeon. "Wah 3 tahun tidak bertemu ternyata Kau semakin galak."

"Hah..karena Kau menyebalkan, Aku tahu Kau akan menceburkanku ke laut." Ucap Su Ryeon kesal.

"Wah rupanya Kau bisa membaca pikiranku." Logan tertawa kecil.

"Tentu saja Aku tahu, dasar licik. Lalu kenapa Kau mengajakku kemari? ini cukup jauh dari Seoul." Tanya Su Ryeon.

"Aku sudah tiga tahun tidak berlibur. Aku ingin berlibur bersamamu. Aku juga ingin membangkitkan kenangan indah Kita berdua agar Kau susah melupakanku." Jawab Logan.

"Ah Kau tidak akan mampu. Aku sudah melupakan semua kenangan indah Kita. Aku memiliki banyak kenangan indah bersama Jun Pyo." Ucap Su Ryeon.

"Ah Aku tidak percaya. Kau tidak mungkin melupakan kenangan Kita bersama."

Logan menggandeng Su Ryeon menulusuri hutan pinus didekat Pantai Gyeongpo.
"Yah Kau pasti ingat, disini Kita mendirikan tenda lalu Kita camping dan tidur bersama." Ucap Logan sambil menghentikan langkahnya.

Su Ryeon terkejut mendengar ucapan Logan. "Yah apa Kau bilang? Bukankah saat itu Kita tidak melakukannya?"

Logan tertawa puas. "Yah Kenapa Kau begitu panik? Maksudku saat itu Kita tidur bersebelahan di tenda yang sama. Bukankah itu artinya tidur bersama?" Tanya Logan sambil menatap Su Ryeon dan tertawa kecil.
"Kau ini bisa saja." Ucap Su Ryeon.

"Apa Kau ingin melakukannya di tenda?" Tanya Logan lagi.

"Tidak." Jawab Su Ryeon gugup.

"Kenapa Kau gugup. Kita bisa melakukannya saat malam pertama." Logan kembali tertawa.

"Yah, Tidak ada malam pertama diantara kita. Aku tidak akan menikah denganmu." Ucap Su Ryeon dengan ekspresi lucu.

"Benarkah Kau tidak ingin menikah denganku?" Tanya Logan sambil menatap Su Ryeon tajam.

"Tidak." Su Ryeon menggelengkan kepalanya tanpa menatap Logan.

"Ah Aku tidak percaya. Jauh didalam hatimu, Kau pasti menginginkan menikah denganku. Karena Aku adalah pria yang ada didalam mimpimu."

"Ah sudah tidak lagi. Kau sendiri yang sudah memupuskan mimpiKu." Ucap Su Ryeon. Berada di tempat itu membuat Su Ryeon mengingat kenangan indah saat berkemah dengan Logan hingga tanpa sadar Dia melamun.

"Kau sudah selesai bernostalgia?" Pertanyaan Logan mengejutkan Su Ryeon.

"Oouwhh.. Aku tidak bernostalgia." Su Ryeon gugup.

"Ayo Kita ketempat lainnya." Logan kembali menggandeng Su Ryeon.

Mereka lalu kedanau dekat pantai. "Kau ingat tempat ini bukan? Disini bulan menjadi saksi betapa kuat cinta Kita."

"Ah kuat apanya, jika kemudian ada bedai dan Kau langsung menyerah." Su Ryeon lalu berjalan meninggalkan Logan.

Logan tertawa kecil lalu segera menyusul Su Ryeon dan merangkulnya. "Maafkan Aku."

You are My Dream (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang