"Mari bersulang untuk persahabatan Kita." Su Ryeon mengangkat gelas kecil berisi soju. Song Ah ikut mengangkat gelasnya sementara Logan, Jun Ho, Hye In tidak mengangkat gelasnya. Malam itu Su Ryeon dan Logan mengajak Jun Ho, Song Ah dan Hye In makan bersama.
"Chagiya, kenapa Kau tidak mengangkat gelasnya?" Tanya Su Ryeon pada Logan.
"Aku tidak mau bersahabat denganmu, Aku bukan sahabatmu, Aku pacarmu." Protes Logan.
"Ah Kau benar, tetapi pacar adalah sahabat terbaik. Jadi Kau adalah sahabat terbaikku. Ayo Kau juga harus bersulang. " Su Ryeon memegang tangan Logan agar memegang gelasnya. Logan akhirnya mengikuti keinginan Su Ryeon mengangkat gelasnya.
"Yah... Jun Ho Oppa, Hye In-ssi kenapa Kalian berdua tidak mengangkat gelas?" Tanya Su Ryeon.
"Yah Kau pikir Aku bisa bersahabat dengan orang yang kusuka dan kekasihnya? Duduk dihadapan kalian berdua seperti ini saja sudah cukup menyakitkan bagiku." Hye In tersenyum sinis.
"Ah jawabanku sama dengan Hye In." Jun Ho menimpali.
"Yahh... Kalian berdua harus benar-benar belajar ikhlas dan mendukung hubunganku dengan Logan. Jun Ho Oppa, Kau adalah sahabatku jadi Kau juga sahabat Logan. Hye In-ssi Kau adalah sahabat Logan jadi Kau juga sahabatku." Su Ryeon menjelaskan.
"Yah konsep apa itu, Aku benar-benar malas bersahabat dengannya." Jun Ho tersenyum sambil mengarahkan pandangannya ke Logan.
"Kau pikir Aku ingin bersahabat denganmu? Jika bukan karena Kekasihku, Aku juga tidak akan mau bersahabat denganmu." Ucap Logan.
"Sudahlah jika mereka tidak mau bersulang, ayo Kita bersulang." Song Ah tersenyum.
"Ah baiklah. Aku akan mencoba bersahabat denganmu." Hye In mengangkat gelasnya sambil tersenyum sinis pada Su Ryeon.
Jun Ho juga mengangkat gelasnya. "Ah Aku tidak punya pilihan lain."
Su Ryeon mengulang ucapannya.
"Mari bersulang untuk persahabatan Kita.""Toossss." Ucap mereka berlima sambil membenturkan gelas satu sama lain.
"Wah bukankah menjalin persahabatan seperti ini sangat indah daripada Kita bertengkar." Ucap Su Ryeon tersenyum sambil melirik kearah Logan dan Jun Ho. Mereka semua lalu tertawa.
Su Ryeon lalu menuang botol soju kedalam gelasnya dan gelas Logan. "Mari bersulang untuk perjalanan cintaku dengan Logan." Su Ryeon mengangkat gelasnya, sementara tangannya yang lain merangkul Logan.
"Mari bersulang untukku dan pacarku yang cantik." Ucap Logan lalu mengecup pipi Su Ryeon.
"Hhaaisshh.....Kali ini Aku tidak ikut bersulang. Aku tidak ingin mendukungmu dan pacarmu. " Jun Ho tersenyum sinis menggoda Logan dan Su Ryeon.
"Aku juga tidak ingin mendukung kalian berdua. Jadi Kalian mengundang kami makan hanya untuk memamerkan kemesraan kalian?" Tanya Hye In kesal. Logan dan Su Ryeon hanya tersenyum mendengar pertanyaan Hye In.
"Wah Kalian benar-benar tidak memikirkan perasaanku dan Jun Ho-ssi." Ucap Hye In.
"Yah....makanya Kalian semua harus segera punya pacar. Hye In-ssi Kau cantik, kata Logan banyak pria menyukaimu, Kau bisa mendapatkan pria manapun dengan mudah." Ucap Su Ryeon.
"Aku tidak mudah jatuh cinta." Hye In tersenyum tipis.
"Jun Ho oppa, sebaiknya Kau berpacaran dengan Song Ah saja, Kalian sudah lama saling mengenal dan tampak serasi." Ucap Su Ryeon.
Mendengar ocehan Su Ryeon, Song Ah membelalakkan matanya menatap Su Ryeon, sementara di bawah meja kakinya menendang Su Ryeon membuat Se Ryeon tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Dream (Completed)
Fiksi PenggemarShim Su Ryeon adalah seorang wanita yang memiliki impian menikah dengan pria sempurna yang tampan, baik, kaya, bak pangeran dalam dongeng. Pertemuan Shim Su Ryeon dengan Logan Lee memberinya secercah harapan bahwa mimpinya mungkin dapat terwujud...