#3 bulan kemudian
Tidak terasa sudah 3 bulan berlalu sejak Bae Sun Mi menjalani operasi. Logan dan Su Ryeon selalu menemaninya menjalani pengobatan.
Kondisi Bae Sun Mi kini semakin sehat meski pengobatan juga terus dilakukan.Hubungan Logan dan Su Ryeon semakin dekat, namun mereka jarang punya waktu berkualitas berdua. Hari-hari mereka disibukkan untuk menemani Bae Sun Mi.
Di suatu hari minggu Bae Sun Mi justru menyuruh Logan dan Su Ryeon untuk menghabiskan waktu berdua. Logan lalu merencanakan kencan seharian.
-------
Logan menjemput Su Ryeon pagi-pagi lalu mengajaknya ke Sport Centre.
"Yah bukankah hari ini Kita akan kencan seharian, Kenapa Kau mengajakku ke tempat seperti ini?" Tanya Su Ryeon ketika sampai di tempat fitness.
Logan tertawa lalu memukul lirih kening Su Ryeon. "Yah Kau selalu malas berolahraga. Bukankah kita harus hidup sehat? Kita bisa berkencan sambil berolahraga. Ini adalah pembukaan."
"Kau tahu saat Kau mengajakku berlari beberapa bulan lalu, nafasku hampir putus." Su Ryeon menggerutu.
"Itu karena Kau jarang berolahraga, itu sebabnya Kita harus rajin berolahraga. Aku juga ingin punya pacar yang sehat. Ah Bukankah beberapa bulan lalu Kau juga rajin fitness dengan Jun Ho?" Tanya Logan sambil kembali memukul kening Su Ryeon.
"Ah Kau cemburu? Saat itu Aku memang bersemangat olahraga namun sekarang tidak lagi." Ucap Su Ryeon.
"Kenapa?" Tanya Logan penasaran.
"Karena saat ini Aku ingin berpacaran denganmu." Jawab Su Ryeon sambil tersenyum.
"Anggaplah ini juga berpacaran sambil berolahraga. Berpacaran juga bisa dilakukan dengan berbagai variasi. Ayo Kau tidak boleh malas." Logan mencolek hidung Su Ryeon lalu tersenyum dan menarik tangannya.
"Ah baiklah jika Kau memaksa, Aku tidak punya pilihan." Su Ryeon menggerutu namun tetap mengikuti Logan dengan malas.
Logan dan Su Ryeon lalu memainkan alat treadmill kemudian bersepeda statis. Usai memainkan berbagai alat, keduanya tampak kelelahan lalu duduk beristirahat.
"Ayo, Kita lanjutkan olahraga lainnya." Ajak Logan beberapa saat kemudian.
"Apa Katamu? Nafasku bahkan sudah hampir putus." Protes Su Ryeon sambil matanya melotot.
"Ahh... Kau tenang saja, olahraga kali ini akan menyenangkan." Ucap Logan sambil tertawa nakal. Dia lalu bangkit berdiri dan menggandeng Su Ryeon yang mengikutinya dengan malas.
-------
Logan dan Su Ryeon kini sudah berada di kolam renang indoor yang saat itu sangat sepi. "Apa maksudnya Kau mengajakku kemari?" Tanya Su Ryeon bingung.
"Tentu saja kemari untuk berenang, tidak mungkin kemari untuk bermain sepak bola." Jawab Logan sambil tertawa.
"Yah Aku tidak bisa berenang, lagipula Aku tidak mempunyai baju renang." Jawab Su Ryeon bingung.
"Ah Kau tenang saja." Logan lalu membuka tas nya kemudian menyerahkan baju renang pada Su Ryeon. "Aku sudah membelikannya untukmu."
"Mwo, apakah ukurannya pas untukku?"
"Tentu saja, Aku yakin ini ukurannya pas untukmu. Kau pakai saja."
"Oh baiklah."
Su Ryeon dan Logan lalu berganti baju renang. Logan sudah dipinggir kolam renang ketika Su Ryeon muncul dengan pakaian renang. Su Ryeon tampak begitu seksi dengan pakaian renang itu. Lekuk tubuhnya terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Dream (Completed)
FanficShim Su Ryeon adalah seorang wanita yang memiliki impian menikah dengan pria sempurna yang tampan, baik, kaya, bak pangeran dalam dongeng. Pertemuan Shim Su Ryeon dengan Logan Lee memberinya secercah harapan bahwa mimpinya mungkin dapat terwujud...