Chapter 27 : Morning Kiss

228 23 11
                                    

Keesokan paginya Su Ryeon membuka matanya dengan perasaan bahagia. Dia ingat kejadian kemarin pagi saat Logan mengungkapkan perasaannya dan malam hari saat mereka akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih.

Su Ryeon tersenyum, Dia lalu memegang bibirnya mengingat kemarin dua kali Dia ciuman dengan Logan. "Omo bibirku telah ternodai bibir Logan. Aku tidak bisa percaya ini." Su Ryeon menggigit bibirnya.

"Aaahhhhhhhh..................." Su Ryeon berteriak lalu menutup wajahnya dengan bantal.

"Yah ada apa?" Ibu Su Ryeon membuka kamar Su Ryeon dengan panik.

Su Ryeon lalu bangun dari ranjangnya dan memeluk ibunya.
"Eomma, akhirnya puterimu yang cantik punya pacar." Ucap Su Ryeon tertawa.

"Ooh benarkah. Kau sudah mengambil keputusan?" Tanya Ibu Su Ryeon sambil tersenyum.

Su Ryeon menganggukkan kepalanya. "Hhmmm."

"Jadi siapa yang Kau pilih?"

"Coba Eomma tebak siapa yang kupilih?" Tanya Su Ryeon sambil tersenyum.

"Ah pasti Kau memilih putera Bae Sun Mi, benarkah?"

"Hmm. Tepat. 100 untuk Eomma." Su Ryeon mengacungkan jempolnya.

"Jadi Aku benar akan berbesanan dengan artis Bae Sun Mi?" Tanya Ibu Su Ryeon antusias.

"Tentu saja." Su Ryeon tersenyum.

"Kau harus mengajaknya kesini, Aku ingin bertemu dan foto dengannya."

"Suatu saat Aku akan mengajaknya kemari. Kau bisa ngobrol dan foto sepuasnya dengannya ." Su Ryeon dan Ibunya lalu tertawa.

"Oh adikku yang tampan, Noona mu sekarang sudah punya pacar." Ucap Su Ryeon sambil memegang kedua pipi Do Hwan yang baru saja keluar dari kamar.

"Wah selamat Noona, Akhirnya Kau laku juga." Ucap Do Hwan.

"Yah Kau bicara seperti ini seolah Kau sudah laku." Ucap Su Ryeon sambil memukul lengan adiknya.

"Aaahhh Noona sentar lagi Aku juga laku. Semalam Aku bertemu bidadariku."

"Yah Kau mulai suka bermimpi seperti Noona mu?" Ucap Ibu Su Ryeon.

"Aku tidak bohong, semalam Aku bertemu wanita cantik." Ucap Do Hwan.

"Aku akan mandi, pangeranku segera datang." Su Ryeon segera kembali masuk kekamarnya.

-------

Sementara itu Logan bangun lebih pagi dari biasanya dengan hati berbunga-bunga. Dia begitu bahagia, Su Ryeon akhirnya menjadi kekasihnya. Kehidupannya selama 5 tahun yang tidak bergairah karena rasa kehilangan yang mendalam kini berubah menjadi ceria dan bersemangat setelah kehadiran Su Ryeon di hati Logan.

Logan segera mandi, bersiap-siap menghampiri Pujaan hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Logan segera mandi, bersiap-siap menghampiri Pujaan hatinya. Dia lalu segera menjemput Su Ryeon di rumahnya.

Ibu Su Ryeon sedang ada di depan rumah dan hendak pergi kepasar ketika Logan sampai di rumah Su Ryeon. "Selamat pagi Ahjumma. Kau akan pergi kemana?" Tanya Logan ramah.

You are My Dream (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang