🔞Tetangga Baru (MYG)🔞

7.8K 80 30
                                    

Apapun itu, aku bersumpah akan mengutuk tangan sialan itu. Berulang kali menakan bel dan terus menggedor tanpa henti.
Siapa sih sebanarnya? Aku baru pulang tapi sudah ada saja yg ingin bertamu.

"Ya tunggu.."
Teriakku ikut tak sabar karena ketukan itu tak kunjung reda.

Huh, Awas saja kalau tidak penting !

"Apa yg ka..."

Aku melotot, menutup rahang yg hampir jatuh karena terkejut.

"Nu-nugusheo?" Aku glagapan.

Wow wow..

Siapa ini didepan mataku? Hantu? Atau malaikat?

Aku Memeriksa kakinya apakah menginjak tanah atau tidak, dan aku bernafas lega dia manusia.

Menggantungkan pertanyaanku tadi diudara menunggu jawaban, didepanku sudah ada tubuh menggigil.

Mungil dan kecil.. tapi apa itu?

Ada sesuatu yg membusung dan menyembul dibalik kemeja putih tipis yg sudah basah kuyup.

"Aaggashi.. bisa bantu aku?" Suaranya lirih dan lembut

Aku menggelengkan kepalaku sejenak mengusir pikiran yg baru saja selesai memindai bongkahan indah itu.

"Aku baru saja pindah disebelahmu tadi pagi, tapi sialnya aku lupa kode rumahku.. aku baru pulang kerja dan lupa membawa payung, jadi..."

Aku menatap kosong pada gadis cantik didepanku. Bibir kecil yg sudah nampak membiru itu berucap seakan menggodaku. Ukurannya yg mini sungguh pas sekali untuk dilumat, kurasa itu tidak akan muat dijuniorku.

Aku menampar pipiku pelan seraya menelan ludahku susah payah, kenapa pikiranku jauh sekali.
Astaga, sepertinya aku Horny.

"Chogiyo.." Tangannya melambai lambai diwajahku. Bahkan tangannya juga mungil, kenapa semua mungil? Apa miliknya juga mungil? Ahh pasti sempit.

Demi pangsit rebus yg dikukus, apa-apaan aku ini. Min Yoongi ! Mesum sakali aku.

"Ya..?" Sahutku kemudian

"Boleh aku menumpang hingga besok pagi? Tukang kunci akan datang memperbaikinya" lanjut gadis itu kemudian.

Aku menahan nafas. Sulit sekali melepaskan pandangan dari gadis ini. Dia begitu menggoda dengan rambut basahnya.

"Ya masuklah" finalku





Tetangga baru


"Ini minum"

Aku meletakan secangkir teh hangat untuknya dan.. memandanginya lagi.

Sedikit heran dan bertanya-tanya, kenapa bajuku bisa terlihat semenarik itu ditubuhnya? Hoodie besar berkerudung itu menelan habis tubuh mungilnya hingga lutut.

Dia nampak seperti anak-anak dengan kaki telanjang seperti itu.

"Aku Yoongi, Min Yoongi"

Gadis itu melirikku dari cangkir digenggamannya.

"Ekhmm.. ahh aku lupa memperkenalkan diri, aku Ahn Sohyun. Panggil saja aku So-nie"

"Baiklah, jadi So-nie disini hanya ada 1 kamar. Aku tidak mau tidur disofa dan kamu jangan tidur disofa" kataku to the point.

Sohyun mengrenyit menoleh dengan raut tak mengerti.

BTS ONESHOOT (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang