Yoongi kembali di tugaskan untuk mengecek taehyung oleh bi aminah dan lagi-lagi ia mendapati anak majikan ini masih membuka matanya, bedanya jika dulu bermain ponsel sekarang taehyung tengah menonton televisi.
Yoongi menghela nafas berat, masuk kedalam kamar taehyung untuk menyuruh sang anak majikan tidur karena besok harus berangkat kuliah.
"Bisa gak sih pas gue ngecek lo, lo tuh udah tidur gitu biar tenang guenya" kata yoongi di balas cengiran oleh taehyung.
"Hehe sengaja belum tidur, nungguin lo dateng" ucap taehyung sambil mengkode yoongi untuk berbaring di sampingnya.
Namun sama sekali tidak di tangkap balik oleh yoongi, gadis ini malah terus menatapnya dengan alis yang bertaut.
"Apaan?"
"Ck! Yoongi sini tiduran"
"Gak lo mending tidur"
"Gue gak bakalan tidur kalo lo gak tiduran di sini"
"Ck! Ngerepotin banget sih"ucap yoongi walau begitu dirinya tetap menaiki ranjang tersebut hingga berbaring di samping taehyung.
Taehyung segera merapatkan diri pada dada bunda lalu berujar "lo lebih suka gue apa taetae?" Tanya nya sambil mendongak untuk menatap wajah cantik yoongi.
"Ngapain nanya gitu?" Tanya yoongi bingung.
"Jawab aja kenapa si"
"Ya udah, suka taetae" jawab yoongi seadanya.
"Ko taetae sih" kata taehyung dengan bibir yang manyun.
"Apasih geli anjir, karena taetae lebih nurut ketimbang lo. Lo mah badung gak bisa di bilangin" kata yoongi lalu menyelentik dahi taehyung membuat sang empu mengaduh sakit.
"Sakit tau" ucap taehyung sambil mengelus dahinya yang baru saja di slentik oleh yoongi.
"Ya lagian tiba-tiba nanya begitu, mending sekarang tidur deh jangan banyak tanya" ujar yoongi.
"Galak banget sih" sungut taehyung lalu menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher yoongi.
"Udah sekarang tidur, mau tidur aja minta di kelonin udah tua juga heran gue mah" kata yoongi tangannya ia bawa untuk mengelus belakang kepala taehyung perlahan.
Taehyung diam tak menjawab, ia sibuk menikmati elusan yoongi di belakang kepalanya.
Hingga tak lama taehyung terlelap damai, di ikuti oleh yoongi yang lagi-lagi tak sengaja ikut tertidur.
"Ungie banun ungie~" taetae terus berusaha membangunkan sang babysitter yang tak kunjung bangun saat ia membangunkannya.
"Ungie~ banun janan bobo, banun~" celoteh taetae lagi, ia tak berputus asa untuk terus membangun kan yoongi.
Sesekali terkikik lucu saat melihat ekspresi yoongi yang merasa terganggu dalam tidurnya.
"Muahh muahh muahh, ungie banun" karena caranya yang mengguncang tubuh sang babysitter tak berhasil, ia ganti caranya dengan menciumi seluruh wajah cantik yoongi berkali-kali.
Dari mulai pipi kanan dan kiri, dahi, hidung, bibir da juga dagu, Si kecil terus mengecupi yoongi hingga akhirnya sang empu merasa terusik dalam tidurnya.
"Tae-"
"Yey ungie banun hihi~" yoongi mengurungkan niatnya untuk mengamuk saat mengetahui kini ia tengah berhadapan dengan si kecil. taetae, bukan si badung taehyung.
Yoongi melihat jam di atas dinding yang ternyata menunjukan pukul 2 dini hari, what! Ini masih pagi buta dan si kecil taetae malah bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my big baby boy [taegi]
General FictionMin yoongi seorang gadis yang hanya lulusan SMP, ingin bekerja namun selalu saja di tolak. suatu hari teman yoongi mengusulkan untuk menjadi babysitter saja, kebetulan teman yoongi tahu siapa yang membutuhkan babysitter. yoongi tentu saja langsung m...