☆two☆

5.9K 312 23
                                    


"Mamii~ hiks.."

Ucapan nyonya kim terpotong saat sosok laki-laki berbadan tinggi dan kurus menghampiri nyonya kim dengan air mata yang berlomba turun membasahi pipi.

Yoongi mengernyit heran melihat tingkah sosok tersebut yang mirip seperti bayi, lebih herannya lagi saat yoongi melihat nyonya kim menyambutnya dengan senang hati bahkan mempersilahkan sosok laki-laki tersebut agar duduk di pangkuannya! Hekk! Ku katakan sekali lagi di pangkuan nyonya kim!!

Yoongi melotot tak percaya melihat begitu mudahnya nyonya kim memangku remaja yang sudah di bilang besar ini.

"Kenapa bangun hm?" Tanya nyonya kim lembut seraya menepuki punggung laki-laki tersebut yang kini tengah memeluk lehernya.

"Mamii-na da ada hiks.. taetae takutt hiks.." ucap laki-laki tersebut dengan suara cadelnya.

"Gak perlu takut kan gak ada apa-apa, udah jangan nangis ya nanti demamnya gak sembuh-sembuh" kata nyonya kim pelan.

Sosok tersebut tak menjawab lebih pilih menyandarkan kepalanya pada bahu sang mami dengan mata yang mulai tertutup kembali karena masih mengantuk.

Nyonya kim menatap yoongi dan terkekeh kecil melihat ekspresi si gadis yang terus menatap anaknya dengan pandangan heran.

"Namanya kim taehyung, anak saya yang bungsu, Umurnya 22 tahun, dia punya pengidap little space, kamu saya terima jadi babysitter bukan buat ngurusin bayi tapi ngurusin bayi besarnya saya, kamu yakin mau kerja di sini ngurusin taetae" jelas nyonya kim pada yoongi, biasanya orang-orang di luaran sana akan menolak jika menjadi babysitter dan mengasuh taehyung.

"U-uh saya mau nyonya, apapun pekerjaannya saya mau kerja di sini" ucap yoongi lalu melirik taetae yang tengah tertidur dengan wajah bayinya yang menggemaskan.

"Ya udah kalo gitu besok kam-"

Pip
Pip
Pip

Ponsel nyonya kim berbunyi terpaksa ia urung untuk berbicara dengan yoongi dan mengangkat teleponnya.

"Hallo?"

"...."

"Sekarang?"

"...."

"Oh ya udah saya ke sana tunggu 20 menit nanti saya sampe ke sana"

"....."

"Iya kalo gitu saya tutup"

Pip

"Yoongi, kamu udah mulai bekerja sekarang aja. Jagain anak saya kalo bangun suka nangis kalo gak liat maminya" kata nyonya kim.

"Tapi nyonya, saya belum bawa barang-barang saya"

"Itu urusan gampang, nanti saya suruh salah satu bodyguard saya buat ke rumah kamu bawa pakaian"

"Baik nyonya"

"Jangan panggil nyonya, panggil tante aja biar akrab" ucap nyonya kim seraya tersenyum.

"I-iya nyo-tante hehe" ucap yoongi hampir keceplosan untung segera sadar dan memperbaikinya.

"Pak jamal!!" Panggil nyonya kim pada salah satu bodyguard yang  berlalu.

"Iya nyonya?" Tanya bodyguard alias pak jamal tersebut seraya membungkukkan tubuh nya.

"Tolong bawa anak saya ke kamar ya, hati-hati jangan sampe ke bangun. Saya mau ke kantor dulu"

"Baik nyonya" dengan segera pak jamal menggendong taetae .ala koala dengan hati-hati agar tidak terbangun.

Nyonya kim bangun dari duduknya di susul yoongi yang menunduk.

my big baby boy [taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang