☆eleven☆

2.8K 151 11
                                    

Semenjak bangun dari tidurnya taehyung terus membenamkan wajahnya di dada sang mami, tidak mau lepas barang sedikitpun.

Nyonya kim terkekeh melihat betapa manjanya sang anak setelah di khitan tadi siang, ia terus menempelinya dan tidak mau lepas.

"Tae kenapa sih hm? Dari tadi sembunyi di mami terus" ucap nyonya kim.

"Malu~" cicit taehyung lalu mencuri pandangan pada hoseok yang tengah berdiri sambil menggandeng tangan kakaknya

"Oh tae malu sama nuna hoseok kkk~" jawab mami membuat taehyung merengek dan makin menenggelamkan wajahnya di dada sang mami.

Sementara itu hoseok beserta suaminya kim namjoon terkekeh melihat taehyung yang malu karena burung pikirnya terekspos hingga hoseok pun dapat melihatnya.

"Kenapa harus malu kkk~ kan nuna hoseok kakak iparnya tae" jawab namjoon lalu menyuruh hoseok untuk duduk mengingat sang istri kini tengah mengandung anak pertamanya yang sudah berusia 6 bulan.

"Udah lepasin  maminya, mami mau ambil air hangat buat lap tubuh kamu" kata nyonya kim berusaha melepaskan diri dari dekapan sang anak.

Namun taehyung menggeleng ribut tanda penolakan, ia tidak mau maminya pergi meninggalkannya.

"Dia malu sama aku, yang. Kkk~ ya udah kalo gitu aku keluar aja" ucap hoseok namun di cegah oleh ibu mertuanya.

"Gak boleh gitu kamu diem di sini aja gak papa"

"Gak papa mi, lagian hoseok juga mau ketemu yoongi. Yoongi masih kerja di sini kan mi?"

"Masih, lho ko kenal sama yoongi?"

"Iya mi, dia temen smp hoseok dulu, udah jangan malu-malu ya harus di biasain di sini ada nuna kkk~" ucap hoseok lalu menjawil pipi berlemak taehyung yang menggembung lucu sambil memautkan bibirnya.

"Heran, udah tua begitu kelakuannya sama kaya taetae" celetuk namjoon membuat taehyung memicingkan matanya tajam kearah sang kakak.

Namjoon tidak perduli ia malah tertawa mengejek pada sang adik.

"Kamu turun tangga nya hati-hati, atau mau aku anterin aja ke bawah?" Tawar namjoon.

"Gak usah gak papa aku bisa sendiri hissh! Emang aku anak kecil apa" sungut hoseok membuat nyonya kim terkekeh melihat tingkahnya.

"Udah biarin joon, mau nostalgia sama temen smpnya kkk~" jawab nyonya kim membuat hoseok terkekeh lalu pamit untuk meninggalkan kamar taehyung.

Setelah hoseok keluar, taehyung segera mengangkat kepalanya untuk menunduk dan melihat keadaan burung pipitnya yang kini berukuran kecil tidak terlalu besar seperti sebelum di potong.

Taehyung melengkungkan bibirnya laku kembali merebahkan kepalanya dan menenggelamkan kembali pada dada sang mami lalu menangis sesenggukan di sana.

"Hey kenapa nangis? Sakitnya masih kerasa ya?" Tanya nyonya kim hati-hati.

Namun taehyung menggeleng lalu berucap "nini tae jadi kecil hiks.. kecil banget kaya bayi hiks.."

Setelah itu taehyung bisa mendengar tawa menggelegar dari sang kakaknya, yang menertawakan ucapannya.

Memang benar sih burung pipit taehyung kini jadi berukuran kecil, ya sekitar panjangnya hanya sejari manis dan besarnya itu sejempol kaki saja benar-benar kecil dan imut untuk ukuran seorang yang berusia 22 tahun.

"Mami liat kakak nyebelin" adu nya sambil mengerucutkan bibirnya hingga namjoon sendiri bergidig di buatnya.

"Najis banget sok imut dih"

my big baby boy [taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang