"yoon bantuin bi Lastri nya udahan, biar bi minah aja. Kamu bangunin den taehyung, udah jam delapan bentar lagi jam kuliah dia" kata bi minah mendekati yoongi yang tengah memotong wortel dan mengambil alih pisau yang di pegang oleh yoongi.
"Iya bi" yoongi berseru, mengangguk lalu segera pergi menuju lantai satu untuk membangunkan taehyung yang masih hibernasi.
Selesai menaiki anak tangga yoongi membuka pintu kamar tersebut dengan perlahan dan langsung di suguhi oleh pemuda itu yang memang masih tertidur dengan memeluk bantal guling.
Yoongi masuk ke dalam kamar tersebut, duduk di pinggiran ranjang dan mulai menepuk bahu taehyung perlahan.
"Tae bangun, udah siang" kata yoongi menggoyangkan tubuh taehyung yang tidak kunjung membuka matanya.
"Kebo banget si, bangun tae udah siang!! Nanti terlambat kuliahnya" kesal yoongi melihat taehyung yang masih saja tertidur pulas, tidak bergerak sama sekali seperti orang meninggal.
Langka berikutnya yoongi menjepit hidung taehyung agar sang empu tidak bernafas, awalnya tidak ada tanda-tanda namun setelahnya taehyung mulai mengerang karena tidak mendapati oksigen yang masuk kedalam paru-parunya.
"Enghh~ awas gak bisa napas" suara serak taehyung mengalun membuat pipi yoongi sedikit memerah karena malu.
Berdehem sebentar lalu kembali membangunkan taehyung, hingga sang empunya berdecak kesal lalu menggulingkan diri mendekati yoongi dan menaruh kepalanya di atas paha sang babysitter tak lupa kedua tangan besarnya yang melingkar di perut yoongi.
Yoongi memutar bola matanya malas, dengan sabar ia berusaha membangunkan taehyung agar cepat membuka matanya lalu mandi dan sarapan.
"Lima menit lagi" pinta taehyung namun di balas gelengan oleh yoongi.
"No, kamu kuliah jam sembilan sedangkan sekarang udah jam delapan" kata yoongi mengelusi rambut halus taehyung perlahan.
"Bangun terus mandi, abis mandi turun kebawah buat sarapan. Bi lastri udah siapin sarapannya" tutur yoongi ia pasrah saja saat taehyung semakin mendusal di perutnya.
"Emang sarapannya apa?" Tanya taehyung dengan mata yang masih terpejam erat.
"Sup ayam, terus ada telur balado juga. Masih banyak lagi pokonya" jawab yoongi.
"Gak mau, maunya rendang sama ayam katsu" ujar taehyung sambil menggeleng.
"Iya kalo mau itu nanti siang abis pulang kuliah, nanti gue bikinin" kata yoongi.
"Gak mau nanti, mau nya sekarang" keukeuh taehyung rasanya ingin sekali yoongi pukul kepala ini saking gemasnya.
"Sekarang gak bisa, nanti siang gue janji bakalan bikinin. Pas lo udah pulang itu makanan gue pastiin udah ada di atas meja makan" kata yoongi barulah mendengar itu taehyung langsung membuka matanya lebar-lebar dan beranjak dari posisinya.
"Yakin? Gak boleh bohong lho" ujar taehyung dengan wajah bantalnya menatap penuh selidik ke arah yoongi.
Yoongi memutar bola matanya malas "iya yakin, sekarang cepetan mandi. Sarapan seadanya aja ntar pulang kuliah gue sediain menu yang lo mau" ucap yoongi mutlak.
Taehyung mengangguk segera berdiri dan berlari menuju kamar mandi. Yoongi bernafas lega akhirnya tugas membangunkan beruang kutub sudah terselesaikan, sekarang ia harus menyiapkan pakaian apa yang akan di kenakan oleh taehyung.
Beranjak dari acara duduknya menuju lemari tuan mudanya, tengah asik memilih pakaian yoongi di kejutkan oleh taehyung dengan penampilan bugil, benar-benar bugil!! Tanpa sehelai benang pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my big baby boy [taegi]
General FictionMin yoongi seorang gadis yang hanya lulusan SMP, ingin bekerja namun selalu saja di tolak. suatu hari teman yoongi mengusulkan untuk menjadi babysitter saja, kebetulan teman yoongi tahu siapa yang membutuhkan babysitter. yoongi tentu saja langsung m...