☆thirteen☆

3.3K 160 16
                                    

Yoongi menghela nafas, semenjak taehyung bangun dari tidurnya ia sama sekali tidak mau lepas darinya

Lihat lah pria itu tidak membiarkan yoongi beranjak sedikit pun, ia terus memeluk yoongi dengan posesif sambil membenamkan wajahnya di dada sang babysitter.

Taehyung tidak tidur yoongi tahu itu, di lihat matanya sudah terbuka lebar sedari tadi namun sama sekali tidak berniat melepaskan dirinya dari jeratannya.

"Lo bisa lepasin gue gak sih, gue harus bangun dan siapin sarapan buat lo" kata yoongi pelan, tangannya ia bawa untuk menjambak pelan rambut taehyung agar wajah itu menjauh dari dadanya.

Namun sia-sia malah taehyung semakin membenamkan kepalanya di dada yoongi.

"Tae"

"Gak mau, jangan pergi" kata nya dengan lirih, ia tidak mau di tinggal sendiri lagi pokoknya tidak mau.

"Sebentar doang, gue mandi dulu terus siapin sarapan buat lo abis itu gue janji sama lo. Lo boleh peluk gue sepuasnya" ucap yoongi lagi-lagi di balas gelengan oleh taehyung.

Kalau bisa sekarang kenapa harus nanti? Begitu pikir taehyung.

"Gak mau, sekarang aja" ujar taehyung mengusakkan wajahnya di dada yoongi hingga membuat sang empu merasa geli.

"Tae, gue mohon sama lo. Lo liat gue belom mandi" kesal yoongi ingin sekali rasanya menggetok kepala anak dari majikannya ini.

Taehyung melepaskan pelukannya lalu menatap yoongi dengan mata bulatnya penuh permohonan.

"Yoongi boleh mandi, tapi ada syaratnya. Gue ikut ke kamar lo" ucapan taehyung sukses membuat yoongi terkejut dan tanpa berfikir ia langsung menepuk dahi taehyung sedikit kencang membuat sang empu mengadu kesakitan.

"Sakit" gumamnya dengan bibir yang mengerucut.

"Habis kalo ngomong gak di jaga, lo tinggal diem di sini sambil nonton tv sepuas lo. Nunggu gue dateng nyiapin sarapan lo, udah gitu doang loh susah banget"

"Gak mauu!!! Gue mau ikut sama Lo!!" Pekik taehyung kesal sambil menatap yoongi yang menggulirkan kedua matanya malas.

"Hahh~" yoongi menghela nafas lelah, segala bujuk rayu ia lontarkan untuk taehyung sama sekali tidak di terima oleh si empu.

Ia sangat keras kepala sekali, itu membuat yoongi lelah dan ia menyerah.

"Oke lo ikut ke kamar gue, pake celana dalem batok? Lo" ucap yoongi membuat taehyung tersenyum lebar.

"Siap!!"

"Lepasin pelukan lo dulu" kata yoongi untungnya kini taehyung menurut.

Ia melepas pelukannya dan membiarkan yoongi bangkit dari tidurnya untuk berjalan menuju lemari pakaiannya untuk mengambil celana batok yang menggembung di bagian depan milik taehyung.

"Gak mungkin lo telanjang pas di kamar gue, pake ini" kata yoongi menyerahkan celana dalam tersebut pada taehyung.

Taehyung menerima nya lalu kembali di lempar ke arah yoongi membuat sang empu blank seketika.

"Kok?"

"Bantu pakein"

"What the fuck!!" Begitu kira-kira umpatan yoongi dalam hati.

"Ya udah sini bangun" ucap yoongi di balas anggukan oleh taehyung.

Taehyung mulai bangun dari berbaringnya dengan perlahan ia menuju pinggiran ranjang dan duduk di sana.

Yoongi berjongkok memakaikan celana dalam di kedua kaki taehyung.

"Berdiri" perintah yoongi di balas anggukan oleh taehyung.

my big baby boy [taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang