Hari ini yoongi mendapatkan cuti dari nyonya besar selama dua minggu, dan yoongi memilih untuk pulang ke kampung halamannya agar bisa melepas rindu dengan bapa dan ibu juga adiknya yang berusia 5 tahun.
Begitu juga dengan taehyung yang mendapat libur setelah minggu kemarin melakukan ujian, niatnya nyonya besar meliburkan semua pekerjanya karena ia ingin berlibur bersama sang suami dan juga si bungsu ke luar negri.
Nyonya besar pikir lebih baik meliburkan bi minah, yoongi dan bi lastri juga para satpam agar bisa bertemu dengan keluarganya di kampung halaman.
Namun agaknya perkiraan sang nyonya besar salah besar, nyatanya taehyung kini sedang mode taetae alias taetae sedang mengambil alih tubuh taehyung, yoongi yang sudah siap pulang oun di hadang oleh bayi besar itu yang langsung menangis mengetahui bahwa ungienya akan pulang kampung dan meninggalkannya untuk yang kedua kalinya.
Nyonya besar dan bahkan tuan besar juga sampai turun tangan untuk membujuknya pun tidak mempan sama sekali, si kecil keukeuh ingin bersama sang baby sister apapun itu.
"Taetae gak boleh begitu, ungie mau pulang sebentar. Nanti juga bakalan balik lagi ke sini ko. Kasian ungie udah lama gk ketemu ibunya nanti ibunya ungie nangis gara-gara rindu ungie" bujuk nyonya besar untuk yang kesekian kalinya, namun bahkan melepaskan pelukannya pada yoongi pun merasa enggan, si kecil terus menggeleng sambil mengeluarkan isak tangisnya.
"No-no mamii.. hiks.. ungie janan pelgi hiks.. taetae cendili, ungie da boyeh go-go hiks.. taetae muu ungiee, ungie-na da boyeh mana-mana hiks.. hiks.." celoteh taetae sambil terus menggeleng dan mengeratkan pelukannya pada yoongi.
Yoongi sedari tadi hanya diam, ia juga merasa bingung harus mengeluarkan kata bujukan apalagi, pasalnya hari ini taetae memang sedang tidak menurut seperti biasanya.
"Nyonya, kalo misalkan taetae saya bawa aja, apa nyonya keberatan?" Celetuk yoongi ia merutuki ucapannya dalam hati karena sudah lancang berbicara demikian, ia takut sekali nyonya besarnya marah bahwa ia ingin membawa taetae ke kampung halamannya.
"Emang gak papa?? Ngurus taetae sendirian bakalan repot banget gi, di sana nanti gk ada bi minah sama bi lastri yang bantu nenangin kalo taetae rewel kaya di sini. Nanti kamu kalk di sana sama aja ngurusin taetae bukan liburan gi, udah taetae ikut saya aja. Kamu pulang habisin waktu sama keluarga aja di sana" ucap nyonya besar lalu membujuk taetae kembali.
"Gak papa nyonya, saya bisa ngehandle taetae sendirian ko. Izinin saya bawa taetae nyonya" kata yoongi.
Nyonya kim menghela nafas berat sebab merasa terbebani oleh saran yang di berikan oleh yoongi sendiri.
"Ya udah kalo gitu saya izinin, dengan satu syarat. Yoongi harus bilang apa aja selama kebutuhan taetae di sana biar nanti saya yang urusin" ucap nyonya kim di balas anggukan oleh yoongi.
"Baik nyonya" ujar yoongi nenunduk tanda hormat.
"Taetae boleh ikut sama ungie, tapi taetae harus janji sama mami, taetae gak boleh nakal. Harus nurut sama ungie di sana okey, kalo gk nurut nanti taetae hilang di sana okey?"
"Um hiks.. otey hiks.. taetae nulut cama-cama ungie hiks.." jawab taetae mengangguk mengerti.
Setelah menempuh perjalanan selama 5 jam akhirnya yoongi dan taetae sudah sampai di rumah yoongi.
Yoongi menawarkan jungkook untuk mampir terlebih dahulu, namun pemuda itu menolak dengan halus karena ia juga memiliki kepentingan untuk hari ini.
Setelah menunggu mobil yang di kendarai Jungkook menjauh hingga tidak terlihat, akhirnya yoongi memutuskan masuk kedalam rumah bersama taetae.
"Assalamualaikum ibu, yoongi pulang" ujar yoongi, melihat ke arah taetae sebab ingun tah reaksi apa yang di keluarkan si kecil ketika melihat rumah nya yang jauh lebih kecil dari mansion mewah miliknya, namun taetae tidak memasang wajah heran atau apapun itu tatapannya bahkan terlihat polos sekali layaknya bayi yang belum mengerti apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my big baby boy [taegi]
Ficção GeralMin yoongi seorang gadis yang hanya lulusan SMP, ingin bekerja namun selalu saja di tolak. suatu hari teman yoongi mengusulkan untuk menjadi babysitter saja, kebetulan teman yoongi tahu siapa yang membutuhkan babysitter. yoongi tentu saja langsung m...