Hari ini Nunu berangkat lebih awal karena jadwal syuting nya pagi pagi sekali. Sedangkan Zee berangkat nya sedikit siang karena jadwal siang hari.
Sebelum Nunu berangkat ke lokasi syuting, Nunu terlebih dahulu ka kantor DMD untuk melakukan Briefing dengan beberapa Kru dan juga Staf kantor DMD yang bertugas untuk series mereka."Sawaddi khab" Sapa Nunu setelah tiba di sana
"Sawaddi khab, syukur lah kalo kamu sudah datang. Oh iya ini Nunew ini perkenalkan Staf baru kita, dia juga bertanggung jawab dalam series kalian kali ini" Ujar salah satu Manager DMD
"Sawaddi khab Nong, saya Love" Ujar Love sambil tersenyum misterius
"Sawaddi kha phi, Nunew chawarin" Jawab Nunew tetap dengan senyum ramah nya. Namun Nunu merasa sangat janggal dengan kejadian ini.
"Aneh, atau hanya perasaan aku saja. Tidak ada sejarah nya penanggung jawab ditambah, apa lagi ini sudah jalan setengah series. Dan lagi ini Phi Love, dan kenapa dia bersikap seolah olah tidak kenal aku. Apa ada seauatu yang dia rencanakan?" Gumam Nunew dalam hati
"The game will start . Kamu lihat Nunew, aku akan membuat kamu keluar dari agensi ini, dan aku akan kembali merebut apa yang seharus nya jadi milik aku" Ujar Love dalam hati disertai seringaian licik nya
Sedangkan Kwang merasa aneh dengan Staf yang baru mereka. Seringaian nya serta tatapan dia ke Nunew seolah olah merencanakan sesuatu. Terlebih ekspresi Nunew setelah melihat wanita ini, Kwang yakin pasti ada sesuatu di antara mereka.
Briefing berjalan lancar, ada beberapa adegan tambahan dan ada beberapa bagian yang tidak perlu di lakukan. Setelah selesai Briefing semua orang kembali ke pekerjaan masing masing. Begitu pun dengan Nunew, dia bersiap siap untuk pergi ke lokasi syuting. Sebelum beranjak pergi suara Love menghentikan langkah nya.
"Ai'Nong" ujar Love dengan tersenyum aneh
"Khab phi" Jawab Nunu berusaha tenang
Love berjalan menuju Nunew dan membisikan sesuatu yang membuat Nunew tegang.
"Berdoa lah supaya kamu tetap bisa menikmati matahari pagi" Bisik Love pelan dan berlalu dari sana.
"Apa maksud phi Love tadi? Kenapa dia berbicara seperti itu? Apa yang dia rencanakan" Monolog Nunu dalam hati
Sedangkan Kwang merasa heran, apa yang di bisikan Love ke Nunu. Kenapa Nunew jadi tegang gitu.
"Nunu apa yang dia katakan?" Tanya Kwang
"A em a itu, bukan apa apa phi. Mending kita cepat cepat ke lokasi syuting" Ujar Nunew lagi
"Ok" Jawab kwang. Tapi dia masih tidak percaya, dia akan mencari tau sendiri siapa wanita itu. Dan apa hubungan mereka.
Skip
Untuk hari ini syuting berjalan dengan lancar, meskipun beberapa kali Nunew Take karena tidak fokus. Kejadian ini tidak luput dari penglihatan Kwang dan Zee. Kwang yang menebak jika ketidak fokusan Nunew karena omongan perempuan tadi. Sedangkan Zee berfikir Nunu tidak fokus karena terlalu kelelahan secara jadwal mereka benar benar padat akhir akhir ini. Mereka tidak hanya di sibukan oleh jadwal syuting untuk series mereka, tapi juga di sibukan oleh syuting ke beberapa stasiun televisi untuk wawancara mengenai series mereka yang akan segera datang.
"Nunew phi ingin berbicara empat mata dengan kamu" Ujar Kwang setelah melihat Nunu duduk di samping Zee
"Khab phi" jawab Nunu
Mereka berjalan kearah yang cukup sepi, dan duduk di sana untuk mengobrol.
"Sekarang cerita kenapa kamu bisa melakukan kesalahan seperti tadi, tidak hanya sekali tapi berulang kali Nu. Itu seperti bukan kamu, Ceritakan sekarang dan phi tidak ingin mendengarkan alasan Capek atau apa pun. Karena sebelum nya jadwal kamu juga padat bahkan lebih, tapi kamu tidak pernah seperti ini. Ini terjadi karena semenjak wanita tadi berbicara sesuatu sama kamu. Dan jangan mengelak, ceritakan yang sebenar nya Nu" Ujar Kwang tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Please Don't Go(ZeeNunew)
Fanfictionmungkin sekarang aku belum mengerti dengan apa yang aku rasa, tapi satu yang aku tau bahwa aku tidak bisa jauh dari mu. Terdengar egois, tapi aku benci jika orang lain menarik perhatian mu dan mengalihkan pandangan mu dari ku.Aku hanya ingin kamu te...