Saat ini Zee tidak bersemangat melakukan apa pun. Selepas pergi dari lokasi syuting, bukan nya Zee pulang dia malah meluncur ke perusahaan nya. Sudah hampir sebulan Zee menghandle semua pekerjaan kantor dari rumah. Jika ada meeting, mereka akan melakukan secara virtual.
Hari ini Zee akan memantau pekerjaan karyawan nya secara langsung."Selamat siang khun" Sapa yang sekretaris
"Siang, berikan kepada saya laporan selama sebulan terakhir ini. Dan laporan tentang kinerja karyawan selama saya tidak berada di kantor" Ujar Zee tegas
"Khab khun"_Sekretaris
Selang beberapa menit, Sekretaris kembali masuk membawa beberapa berkas yang di minta oleh Zee.
"Ini khun"
"Terimaksih, kamu boleh keluar"
Zee membaca beberapa laporan, dan kinerja karyawan nya. Zee merasa puas dengan hasil yang dia dapatakan.
Setelah menyelasaikan semua pekerjaan nya, Zee berjalan keluar hendak pulang.
Tapi sebelum itu dia mampir dulu untuk membeli makanan untuk dia makan malam ini."Phi" Panggil Love
"Dia lagi" Gumam Zee malas dalam hati
"Kamu ngapaian di sini?" Tanya Zee heran
"Mau belanja lah phi, kebetulan ya phi" Ujar Love. Tapi yang sebenar nya Love sengaja menyuruh seseorang untuk memata matai Zee hari ini. Sehingga dia tau Zee sekarang berada di sini.
"Hhhmmm" Jawab Zee malas. Tanpa memperdulikan Love Zee lanjut memilih milih makanan yang akan dia beli.
Sedangkan Love terus mengikuti Zee dari belakang secara diam diam.Diwaktu yang bersamaan, Nunu baru pulang dari syuting. Dia meminta Phi Kwang berheni sebentar karena dia ingin membeli minuman dan beberapa Stok ice cream di rumah nya.
Tapi saat dia memasuki supermarket, betapa terkejut nya Nunu melihat Zee berada di sana. Dan lagi lagi dengan wanita itu. Nunu ingin mengurungkan niat nya untuk berbelanja dan pergi dari sana secara diam diam. Tapi Love lebih dulu melihat keberadaan Nunew.
"Aouw Nong, kamu di sini juga? Gabung saja sama kita. Aku lagi bantuin Phi Zee buat belanja keperluan nya, bukan begitu phi?" Tanya Love kepada Zee meminta persetujuan
Sedangkan Zee sangat terkejut melihat kehadiran Nunu di sana. Dengan cepat Zee menghampiri Nunew, takut nya nanti Nunu salah paham dengan dia.
"Ini tidak seperti yang kamu bayangkan" Ujar Zee pelan setelah sampai di sana
Belum sempat Nunu menjawab, Love sudah berada di dekat mereka
"Aouw phi kenapa ninggalin aku?" Tanya Love pura pura kesal
"Sudah lah Love, kamu jangan ngikutin aku terus. Dan tadi apa maksud kamu bilang jika kita belanja bersama, kenyataan nya kita hanya tidak sengaja bertemu di sini" Ujar Zee dengan nada dingin nya. Sekarang dia benar benar kesal dengan keberadaan Love. Apa lagi tadi dengan sengaja dia berbohong. Apa coba maksud nya?.
"Aku cuma becanda phi. Kalo begitu berarti kita jodoh karena bertemu secara kebetulan. Apa coba kalo ngk jodoh nama nya"Jawab Love tidak peduli dengan keberadaan Nunew di sana.
"Maksud kamu apa Love?" Tanya Zee dengan aura yang sangat dingin
Dia benar benar sangat kesal dengan wanita di depan nya ini. Bukan nya memperbaiki suasan malah membuat nya makin runyam.Sedangkan Nunu hanya menatap malas melihat perdebatan dua makhluk di depan nya ini. Dia tidak habis fikir dengan Jalan fikiran Love, sudah tau Zee bersikap seperti itu kepada nya, tapi dia nya masih menempel seperti parasit kepada Zee. Zee juga gitu, Nunu kesal dengan sifat Zee yang tidak bisa tegas kepada Love. Jika memang dia tidak sengaja bertemu, kenapa Zee tidak menjauh saja dari sana. Kenapa harus berdekatan seperti tadi. Emang nya Supermarket ini sesempit itu.
"Sudah lah hia, hia urus saja jodoh masa depan hia ini dari pada ribut ngk karuan seperti ini. Malu di lihatin orang, aku duluan. Kalian lanjutkan lah berbelanja nya" Ujar Nunu dengan nada yang ketus
"Loh kamu ngk jadi berbelanja Nong?"Tanya Love pura pura terkejut
"Ngk jadi phi" Setelah itu Nunu pergi dari hadapan Zee dan Love menuju ke mobil nya.
"Nong, tunggu nong" Teriak Zee tadi tidak di perdulikan oleh Nunu
"Sudah lah phi, ngapaian juga phi mikirin laki laki ngk jelas gitu. Lagian kalian kan hanya partner, kenapa harus segitu nya coba reaksi dia melihat kita berbelanja bareng" Ujar Love tanpa Dosa
"Apa kamu bilang?" Tanya Zee sambil menatap tajam Love dan mencengkram kan tangan Love dengan kuat.
"Laki laki ngk jelas? Hanya partner?"Tanya Zee lagi dengan aura yang ingin membunuh
"Jika kamu tidak tau apa apa, lebih baik kamu diam. Dan satu lagi enyah lah kamu dari hadapan aku dan Nunu. Jika aku masih melihat kamu berada di sekitaran aku dengan Nunu, kamu akan tau seperti apa aku yang sebenar nya" Ujar Zee dengan nada yang dingin
"Phi kamu gila, sakit phi lepaskan. Kamu kenapa sih berubah kayak gini?, dulu aja kamu ngk pernah berkata kasar sama aku. Pasti ini gara gara laki laki murahan tadi kan?" Ujar Love marah
Untung saja Zee sudah menarik Love ke tempat yang agak jauh dari pengunjung. Dan Untung juga mereka tidak mengenli Zee karena Dia memakai masker dan Topi. Jangan lupakan kaca mata hitam yang bertengger manis di mata Zee. Sehingga perdebatan mereka tidak menarik perhatian pengunjung yang lain.
"Murahan kamu bilang? Aku ingat kan sekali lagi jangan pernah menghina Nunu. Nunu itu seperti malaikat, memiliki hati yang bersih. Tidak seperti kamu licik. kamu kira aku ngk tau apa yang kamu lakukan sama Nunew di Chiang Rai, aku sudah tau. Aku masih diam itu karena Nunu tidak ingin aku memperpanjang masalah, tapi kali ini aku tidak akan tinggal diam. Jika kamu masih mendekati Nunu atau pun aku, maka ucapkan selamat tinggal pada dunia." Ujar Zee tegas setelah itu pergi dari hadapan Love
"Akkkkk kurang hajar" Teriak Love Marah
"Semua ini gara gara laki laki sialan itu, lihat saja apa yang akan aku lakukan kepada nya" Ujar Love dengan penuh kebencianSetelah melampiasan kemarahan nya, Love bergegas pergi dari sana menuju ke apartemen nya. Dia akan menyusun rencana untuk menghancurkan Nunew dan Zee.
"Jika aku tidak bisa memiliki Zee, maka tidak akan ada seorang pun yang boleh memiliki nya" Ujar Love dengan tersenyum jahat
Sedangkan Zee sendiri melajukan mobil nya menuju apartemen Nunu. Dia harus menjelaskan nya kepada Nunew, supaya tidak terjadi kesalahpahaman di antara mereka.
Sesampai nya di sana, Zee langsung masuk dan mencari keberadaan Nunew. Zee tidak menemukan Nunew di manapun. Satu satu nya tempat yang belum dia lihat, kamar tidur Nunew. Dengan segera Zee berlari ke sana,Clekk(anggap saja bunyi pintu di buka)
Saat Zee membuka pintu, Nunew juga tidak ada di kamar. Tapi dia mendengar suara gemericik air di kamar mandi, itu arti nya Nunew ada di dalam.
Akhir nya Zee berjalan dengan lega dan duduk di tempat tidur Nunew menunggu Nunew menyelesaikan acara mandi nya.Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Please Don't Go(ZeeNunew)
Fanfictionmungkin sekarang aku belum mengerti dengan apa yang aku rasa, tapi satu yang aku tau bahwa aku tidak bisa jauh dari mu. Terdengar egois, tapi aku benci jika orang lain menarik perhatian mu dan mengalihkan pandangan mu dari ku.Aku hanya ingin kamu te...