42

2.3K 151 4
                                    

Nunu dan Zee memutuskan untuk kembali ke apartemen mereka. Sehabis keluar dari ruangan Komisaris, Nunu hanya terdiam dan tidak banyak bicara.

"Baby, are you ok?"Tanya Zee khawatir

"Hhhmm I'm ok hia."

"Terus kenapa kamu hanya diam dari tadi?, ada sesuatu yang menganjal atau gimana? Kamu cerita sama hia"

"Bukan apa apa hia. Aku hanya terkejut, sebab Love segitu nya sama hia sehingga dia melakukan hal nekat seperti ini"

"Nama nya juga orang ngk waras Baby" Jawab Zee malas

"Aku juga sangat terharu dan kagum dengan sikap hia tadi. Khop kun khab hia, karena hia rela melakukan apa pun untuk Nunu. Nunu beruntung banget bisa memiliki hia" Ujar Nunew dengan senyum haru

"Tentu baby, apa pun akan hia lakukan untuk kamu. Untuk itu kamu hanya perlu percaya sama hia, ok khab?"

"Khab hia"

Saat mereka sampai di gedung apartemen Zee, ternyata para media masih tetap stay disana. Mau tidak mau Zee kembali memutar mobil nya untuk menjauh dari sana.

"Bagaimana ini hia?"

"Kamu tenang saja, kita ke Penthouses aku saja. Tidak ada satu orang pun yang tau keberadaan Penthouses tersebut. Jadi kita bisa aman berada disana"

"Khab hia"

***

Zee dan Nunu sampai di Penthouses Zee sekitar pukul delapan malam. Penthouses pribadi Zee benar bener mewah, bahkan ini seperti Mansion mansion di eropa.

"Gimana kamu suka?"

"Suka hia"

"Kalo kita sudah menikah nanti nya, hia akan belikan kamu mansion yang lebih bagus dan megah dari penthouses ini."

"Hiaaa" Ujar Nunu malu

"Hahhaa, kamu ini. Ya sudah ayo kita istirahat, besok kita haru melakukan konferensi pers"

"Khab hia"
Zee dan Nunu berjalan menuju salah satu kamar yang ada disana.

Skip

Zee dan Nunu sudah berada di acara konferensi pers mereka.
Nampak sang komisaris DMD sedang menyampaikan sesuatu dan setelah itu baru ZeeNunew di persilahakan untuk menaiki panggung.
Melihat Zee dan Nunu berada di atas panggung banyak Fans mereka yang berteriak histeris. Mereka seakan menunggu kepastian dari berita yang sedang beredar.
Pertama tama Zee mengambil posisi ditengah tengah panggung dengan Nunu yang berada di samping nya. Dia tidak pernah melepaskan Nunew barang sedikit pun. Dan kejadian itu tidak luput dari sorotan media dan Fans yang ikut menghadiri acara Konferensi pers tersebut.

"Selamat pagi semua. Mohon perhatian untuk para media dan penggemar.!
Saya Zee pruk panich akan mengklarifikasi terkait isu isu yang beredang tentang saya, Nunew, dan Love wanita yang berada dalam photo tersebut. Saya lihat berita nya sudah semakin simpang siur, untuk itu saya akan menjelaskan nya di sini." Zee menjeda ucapan nya sebentar untuk melihat reaksi semua yang hadir, memastikan keadaan masih aman terkendali. Dilihat tidak ada kericuhan Zee melanjutkan ucapan nya

"Selama saya berbicara, saya harap kalian semua mendengarkan dan tolong jangan menyela. Jika saya sudah selesai berbicara kalian baru boleh bertanya apa pun itu. Saya usahakan untuk menjaawab nya. Ok khab"

"Khab" Jawab Semua orang yang berada di sana

"Pertama tama saya akan menjelaskan terkait photo saya yang sedang berpelukan dengan seorang wanita. Jika kalian bertanya apa itu saya? Maka jawaban nya benar, Itu adalah saya. Tapi jika kalian bertanya apakah saya memiliki hubungan dengan wanita itu? Maka jawaban nya tidak. Saya tidak memiliki hubungan apa pun dengan dia, dia murni hanya sebatas teman. Kalian semua bisa membuktikan nya dari cuplikan vidio ini" Zee memutar kan vidio Love yang meminta maaf karena sudah menimbulkan kekacauan, dan pengakuan Love bahwa dia dan Zee tidak memiliki hubungan yang spesial. Ini semua bagian dari rencana dia untuk bisa memiliki Zee.
Setelah vidio itu selesai di putar, Zee kembali membuka suara.

"Kalian bisa lihat sendiri jika semua ini sudah direncakan. Yang kedua mengenai Nunew, kalian pasti juga bertanya tanya kenapa harus saya yang berbicara? Kenapa bukan Nunew? Ini kan masalah dia?. Maka jawaban nya karena ini juga menyeret saya di dalam nya. Apa kalian tau siapa laki laki yang mencium Nunew tersebut?. Saya tau kalian pasti penasaran bukan? Jawaban nya ada di cuplikan vidio ini" Zee memutarkan cuplikan Vidio dia dengan Nunu yang sedang liburan, beberapa photo dia dan Nunu yang sedang berpelukan dan berciuman. Dengan latar dan baju yang sama, setelah vidio nya selesai di putarkan Zee kembali berbicara.

"Kalian pasti terkejut bukan? Pasti nya tidak menyangka jika laki laki tersebut adalah saya. Pasti sekarang kalian bertanya tanya apa hubungan saya dengan Nunew?. Saya dan Nunew resmi menjalin hubungan satu bulan yang lalu. Saya menyatakan perasaan saya kepada Nunu dan baik nya dia terima dengan baik. Untuk itu saya berharap kalian stop memberikan komentar komentar yang negatif buat Nunew. Karena itu sungguh membuat dia tertekan, dan saya tidak bisa melihat nunu dalam keadaan seperti ini. Untuk para penggemar kami, saya harap kalian bisa menerima keadaan ini. Jika kalian benar benar mencintai kami, kalian pasti akan mendukung apa pun keputusan kami. Saya harap setelah konferensi pers ini tidak ada lagi pemberitaan yang negatif tentang Nunu. Karena jika masih ada, saya tidak akan segan segan membawa nya ke jalur hukum. Hanya itu yang saya sampaikan, terimakasih atas perhatian nya" Zee dan Nunu membungkuk kedepan beberapa menit setelah itu baru mereka berdiri lagi. Zee dan Nunu Melihat reaksi para media dan penggemar yang hadir di sana. Apakah mereka menerima dengan baik apa yang disampaikan Zee?. Tiba tiba salah seorang Fans membuka suara.

"Phi Zee kita menerima apa pun keputusan kalian. Dan kita para ZonZon akan selalu mendukung kalian. Kami harap kalian tetap sehat dan selalu bersama hingga tua"Teriak salah satu Fans sambil menangis haru.
Suasana di sana tiba tiba jadi haru, karena mereka sangat bangga dengan sikap Zee. Fans sangat terharu melihat begitu besar nya cinta Zee buat Nunew.  Hal itu membuat mereka bahagia

"Terimaksih" Jawab Zee dan Nunu sambil menangis haru. Dia tidak menyangka hubungan mereka di terima baik oleh para penggemar.

Sesi tanya jawab dimulai, banyak para Fans dan Media yang bertanya tentang hubungan mereka.

"Phi Zee apa bayiku sangat manja jika dirumah?" Tanya salah satu Fans mengundang gelak tawa orang yang berada di sana

"Hhmm dia sangat manja, kamu bisa lihat sendiri kan. Tapi itu membuat saya semakin mencintai nya" Jawab Zee dengan senyum manis nya

"Kyaaaaa manis sekali" Teriak para penggemar

"Phi Zee apa Nunew boleh buat aku?" Goda Fans

"Tidak, Nunew hanya punya Zee pruk dan tidak akan berbagi" Jawaban Zee kembali membuat Fans berteriak histeris

"Nong Nunu, apa phi Zee manja jika berada di dekat kamu?" Tanya Fans kepada Nunew

"Ya, hia sangat lah manja" Jawab Nunu dengan senyum lembut nya

"NUNU kenapa kamu begitu menggemaskan. Rasa nya aku ingin menculik mu dan membawa nya pulang" Teriak Fans yang tidak kuat melihat tingkah Nunu yang menggemaskan

"Tidak boleh, Nunew hanya punya Zee"Jawab Zee sambil memeluk Nunu untuk menggoda Fans nya

Semua orang tertawa kencang melihat sifat Zee yang posesif. Kini mereka yakin betapa berharga nya Nunu dalam hidup Zee.

****

Acara konferensi pers baru saja selesai, penjelasan Zee diterima baik oleh para penggemar. Kini Zee dan Nunu pulang ke apartemen dengan tenang menunggu hingga besok hasil dari konferensi pers tadi.
Trittt..(bunyi hp bergetar)

"Maaf khun, apa kami boleh memberi wanita ini makan? Seperti nya dia kelaparan?"

"Boleh, tapi jangan sampai di lepas. Nanti sore saya akan kesana" Jawab Zee tegas

"Khab khun"

Next..

Baby Please Don't Go(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang