40

2.3K 154 7
                                    

Pagi ini seluruh kota bangkok digemparkan dengan berita dua aktor yang sedang naik daun ZeeNunew.
Seluruh stasiun televisi memberitakan tentang mereka.
Disana diberitakan Zee ternyata diam diam berkencan dengan seorang gadis. Banyak komentar yang bermunculan dari segala pihak. Apa lagi ZonZon mereka tidak menyangka dengan Bias mereka yang telah memiliki kekasih.
Tidak sedikit komentar yang mendukung Zee dan ada juga komentar yang mengungkapkan kekecewaan mereka. Karena ketidak jujuran Zee.

Dan yang paling menghebohkan Berita Nunew. Dimana tersebar nya photo Nunew yang sedang berciuman dengan seorang lelaki yang dianggap teman kencan Nunew. Melihat itu, tidak sedikit netizen memberikan komentar buruk tentang Nunew. Banyak yang menuding Nunu laki laki gampangan, ada juga yang mengatakan akibat perbuatan Nunu maka projek mereka akan hancur. Ada juga yang berkomentar jika Nunu sangat lah egois. Dari pada komentar positif, Nunew lebih banyak menerima komentar negatif.

Melihat berita tersebut, rumah apartemen Zee dan Nunu di serbu oleh media. Aof dan Kwang sudah kalang kabut, karena Zee dan Nunew masih terjebak di apartemen mereka. Sedangkan jadwal mereka hari ini dibatalkan karena kejadian ini.
Akibat berita ini juga, saham DMD anjlok dan rating Series ZeeNunew turun dratis.

Drettt(bunyi Hp bergetar)

"Halo phi" ujar Zee

"Kalian sudah lihat berita di Tv?" Tanya Aof dengan nada khawatir

"Sudah phi, bahkan apartemen kita sekarang di kepung media" Jawab Zee kalem
Sejak pemberitaan ini muncul, Zee sudah berusaha menahan mati matian emosi nya. Dia tidak suka melihat Nunew menangis, tapi karena berita ini Nunew mendapatkan begitu banyak cacian dan komentar jahat dari orang diluar sana. Bahkan pihak DMD ikut memojokan Nunu, dan itu membuat Zee tidak bisa menahan emosi nya.

"Bagaimana keadaan Kamu dan Nunu?" Tanya Kwang dari belakang Aof

"Aku tidak apa apa phi, tapi Nunu terlihat sangat tertekan. Akan aku pastikan orang yang menyebarkan berita ini mendapatkan ganjaran yang setimpal." Ujar Zee dengan gemeletuk gigi menahan emosi

"Kamu tau siapa yang membuat ulah?" Tanya Aof

"Seperti nya aku tau phi, lihat saja. Setelah ini kita akan bertemu di kantor DMD, kita di panggil menghadap ke sana. Dan saat itu aku akan memberi tau phi siapa pelaku nya."

"Ok khab, kamu jaga Nunu baik baik. Kamu tenang kan dia, aku tau pasti sekarang dia sedang tertekan"_Aof

"Khab Phi"

Setelah telfon terputus, Zee kembali duduk dan membawa Nunu kedalam pelukan nya.

"Hia hikss..hikss.. bagaimana ini hia? Semua nya jadi berantakan gara gara aku" isak Nunu dengan pilu

"Kamu tenang dulu Baby, aku janji akan menyelesaikan ini semua. Semua pasti akan baik baik saja, percaya sama aku" Jawab Zee berusaha menenangkan Nunu

"Tapi bagaimana cara nya hia? Hia lihat berita nya semakin simpang siur. Semua orang menghujat aku,,hiks..hikss.aku takut hia. Bagaimana kalo mereka tau jika laki laki yang mencium Nunu itu Hia?. Ma_ka hia juga ikut terseret. Tidak ini, tidak boleh. Hia tidak boleh ikut terseret. Hia harus menjauh dari aku hiks..hiks..iya hia harus pergi, kita harus mengakhiri semua ini hia" Racau Nunu kalut di tengah isakan nya.jelas sekali dia merasa tertekan karena keadaan ini.

"Heii dengarkan aku Baby, aku_"Belum sempat Zee menyelesaikan omongan nya, Nunu menyela pembicaraan Zee

"Tidak, tidak, tidak, hia tidak boleh di sini. Hia harus pergi, kita akhiri saja hia" Ujar Nunu lagi seperti orang setres

Mendengar ucapan Nunu yang ingin mengakhiri hubungan mereka, Zee jadi tersulut emosi.

"NUNEW CHAWARIN KAMU SADAR APA YANG KAMU BICARAKAN" Teriak Zee dengan nada yang tinggi. Tanpa sadar Zee membentak Nunu karena perkataan yang keluar dari mulut Nunew.

Nunew yang mendengar Zee membentak nya, Tersentak kaget. Ini pertama kali nya Zee membentak Nunu, Sehingga membuat dia benar benar terkejut. Tubuh nya bergetar hebat dan pandangan nya mulai kabur karena air mata.
Zee yang tersadar dengan apa yang dia lakukan, Membawa Nunu kedalam pelukan nya dan berulang kali mengucap maaf. Dapat dia rasakan tubub Nunu yang bergetar hebat, sehingga membuat dia semakin merasa bersalah.

"Hiks..hikss.." Suara tangis Nunu

"Maaf, baby, maaf, maaf, maaf tolong maaf kan aku. Maaf karena membentak kamu" Ujar Zee lembut sambil mengecup kening Nunu dengan sayang berulang kali

Nunu semakin mengeratkan pelukan nya ketubuh Zee, dia benar benar takut jika Zee kembali membentak nya. Dia tidak marah kepada Zee, dia paham Zee melakukan itu tanpa sadar.

"Baby, maaf" ujar Zee sambil menatap mata Nunu dengan mata yang berkaca kaca. Melihat keadaan Nunu seperti ini sungguh membuat hati Zee tersayat. Bukan nya menenangkan Nunew, dengan bodoh nya dia malah membentak kesayangan nya ini.

"Tidak, ini bukan salah hia. Ini memang salah Nunu, Nunu memang pembawa masalah hia" Jawab Nunu sambil menggigit bibir nya yang bergetar menahan tangis

"Ssss Baby, bukan itu maksud hia. Hia minta maaf sayang jika perbuatan hia tadi bikin kamu sakit hati. Tapi sungguh bukan itu maksud hia" Ujar Zee lemah tanpa sadar air mata nya jatuh. Dia sudah tidak sanggup menahan tangis nya melihat keadaan Nunew.

"Hia mohon dengarkan hia dulu. Kamu tau baby, kamu segala nya buat hia. Dan hia mohon jagan berbicara seperti itu lagi. Dan hia janji sama kamu, keadaan ini akan kembali stabil tanpa ada kerugian bagi pihak manapun. Jadi hia mohon sama kamu, kamu harus tenang. Dan tolong percaya sama hia, kamu percaya kan sama hia?" Ujar Zee sambil menatap Nunu dengan air mata yang berurai.

"Hhhmm maaf hia" tangis Nunu terharu dan memeluk Zee dengan erat

"Hhhmm" membalas pelukan Nunew tidak kalah erat.

"Aku tidak akan melepaskan kamu Love. Tidak akan memberikan kamu ampun karena sudah membuat Nunu terpuruk seperti ini. Aku akan membuat kamu hancur seperti debu, lihat saja" Monolog Zee dalam hati dengan penuh kebencian

Lelah karena menangis, tanpa sadar Nunu tertidur dalam pelukan Zee. Dengan pelan Zee

Baby Please Don't Go(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang