Pagi ini aof menerima panggilan dari produser film, ia menawarkan Zee untuk menjadi pemain di series ini.
"Bagaimana aof, kamu setuju?"
"Saya diskusikan dulu sama Zee nya phi, nanti saya kabari"
Setelah selesai berbicara, aof pergi menuju apartemen Zee. Sesampai nya disana aof langsung masuk dan menuju kamar Zee.
"Zee kamu sudah siap?"
"Sudah phi, ayo"Mereka pergi menuju lokasi syuting. Hari ini Zee ada jadwal pemotretan untuk iklan produk.
Sesampai nya disana Zee langsung melakukan pemotretan, sudah setengah jam Zee melakukan berbagai pose, dan hasil nya sangat memuaskan para kru. Paras Zee yang tampan memudahkan mereka mengambil gambar Zee."Ok selesai, Zee boleh istirahat" ujar salah satu kru
"Akhir nya selesai juga, apa lagi jadwal aku phi?" Tanya Zee
"Untuk saat ini sudah selesai, tapi nanti malam kamu ada jadwal wawancara di salah satu stasiun Tv" jelas Aof
"Baiklah, aku harus ke kantor. Masih banyak berkas yang harus aku selesaikan" Ujar Zee
"Zee selesai syuting nanti malam, ada yang mau aku bicarakan dengan kamu" Ujar aof serius
"Ok phi"
》》》》》》》》》》》》》》》》》》》
Dikediaman Nunu, nunu baru saja selesai syuting. Meskipun jadwal nunu belum banyak, tapi itu cukup membuat nunew lelah. Nunu anak yang sangat berbakat, dia anak yang ceria dan mudah bergaul dengan orang baru. Dia juga cepat tanggap jika diajari sesuatu. Nunu juga bagus dalam tarik suara, terbukti dari berbagai cover lagu yang dia buat.
Suara nunu sangat lembut, membuat siapa orang yang mendengarkan nya akan terhanyut akan suara nunew. Nunu juga anak nya pemalu dan polos. Untuk itu banyak senior maupun junior yang menyukai nunu.
"Nunu ingat kamu harus istirahat, jangan begadang lagi. Apa lagi begadang karena nonton series phi Zee mu itu" ujar kwang dengan nada menggoda
"Phiiiii" rengek nunu manja
"Hehehe ya sudah phi pulang dulu"
"Phi ngk nginap?" Tanya nunew
"Ngk usah nunu, phi langsung pulang saja. Lain kali phi akan nginap"jawab kwang
"Ya sudah, hati hati phi ingat jangan ngebut" nasehat nunu
"Iya nong"
Selepas kepergian manager nya, nunu langsung bersih bersih. Aktifitas seharian membuat badan nunu lengket.
Selesai mandi nunu siap siap untuk tidur. Sebelum kantuk menyerang nunu mengusir kebosanan dengan berselancar di sosmed. Sekalian memantau idola kesayangan nya.
"Kenapa phi Zee sangat tampan dan seksi ya?" Gumam nunu pelan
Nunu terus melihat beberapa potret terbaru Zee yang di unggah oleh agensi mereka. Satu yang tidak mereka tau tentang nunu, alasan dia tetap ikut casting di agensi ini berharap dia lolos dan bisa bekerja bareng dengan idola nya.
Bahkan Nunu rela ditolak beberapa kali di agensi ini dan akhir nya lolos untuk yang terakhir ini. Bukan nya tidak ada penawaran dari agensi lain, bahkan ada beberapa agensi yang mengundang nunu untuk ikut casting di agensi mereka. Tapi nunu lebih memilih untuk mencoba lagi diagensi ini. Dan hasil nya sangat memuaskan.
Tapi sampai saat ini nunu belum bertemu dengan idola nya. Dia berharap takdir berpihak kepada dia, sehingga ia bisa bekerja bareng dengan phi Zee nya.
Diapartemen Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Please Don't Go(ZeeNunew)
Fanfictionmungkin sekarang aku belum mengerti dengan apa yang aku rasa, tapi satu yang aku tau bahwa aku tidak bisa jauh dari mu. Terdengar egois, tapi aku benci jika orang lain menarik perhatian mu dan mengalihkan pandangan mu dari ku.Aku hanya ingin kamu te...