48

2.2K 147 5
                                    

Tidak terasa, hari ini terakhir mereka syuting Cutie pie the series. Rasa nya waktu berlalu begitu cepat.
Sebelum menjadi publik figur Nunew sudah mengidolakan Zee Prunk. Aktor tampan yang sangat berbakat. Setelah jadi Aktor, Nunu sangat ingin bekerja sama dengan idola nya. Dan akhir nya ke inginan dia terwujud.
Setahun yang lalu Nunu berkenalan resmi dengan Zee karena mereka saat itu terlibat projek bareng.

Keberuntungan Nunu tidak hanya sampai di situ, beberapa hari setelah pertemuan pertama dia dengan Zee Nunu di tawari untuk main Series bareng dengan Zee. Yang lebih mengejutkan lagi dia akan dipasangkan dengan Zee. Sungguh ini sangat mengejutkan buat Nunew.

Dan lima bulan yang lalu, Nunew dan Zee resmi menjalin hubungan. Rasa nya dunia Nunew terpusat sepenuh nya kepada Zee. Jika kalian berfikir hubungan nya dengan Zee mulus mulus saja, itu salah besar. Banyak masalah yang datang kepada hubungan mereka,
Sampai puncak nya tiga bulan yang lalu. Dimana Skandal dia dan Zee bermunculan, Nunu kira semua nya akan berakhir saat itu juga.

Tapi dia salah, Zee dengan segala kekuasaan nya meluruskan semua berita berita yang muncul, sehingga keadaan yang semula kacau menjadi stabil kembali. Nunu masih belum bisa percaya jika dia dan Zee sudah sampai pada titik ini. Dan kedepan nya Nunu berharap semoga dia dan Zee selalu bersama.

"Baby, sayang, heiii kamu melamunkan apa sih sehingga aku panggil ngk nyaut nyaut?" Zee bertanya dengan nada yang sedikit khawatir. Dia takut Nunew akan kelelahan karena jadwal mereka yang sangat padat.

"Eehh hia. Nunu tidak apa apa, hanya saja Nunu mengingat moment moment pertama kali kita bertemu dan tidak terasa kita sudah sampai pada titik ini" Nunu menjelaskan nya kepada Zee supaya Zee prunk tidak khawatir dengan nya.

"Kamu benar Baby, bahkan aku masih belum bisa percaya jika sekarang kamu menjadi milik ku. Dannnn selama nya akan begitu"

"Khabbb, Ya sudah ayo. Ini Scane terakhir kita dan seperti nya akan di mulai"

"Hhhhmm khab baby"

Adegan syuting:

Scane di mulai dengan Nu-kuea yang memboncengi Hia Lian dengan motor kesayangan nya menuju rumah besar Keerati. Nukea dan Lian ingin kembali mengenang masa masa kecil mereka di sana.

"Apa kamu baik baik saja hia" Nukuea bertanya kepada Lian dengan senyum jahil

"Tentu saja" Lian menjawab dengan sok cool, tapi yang sebenar nya dia sangat terkejut dengan kecepatan dan cara Nukuea mengendarai motor tersebut.

"Tapi lain kali, jangan membawa Motor dengan kecepatan seperti tadi jika kamu pergi sendirian"

"Oii hia,Aku berjalan seperti kura kura tadi. Jika kamu bertemu aku di sirkuit, kamu akan mengalami serangan jantung"

Lian melotot terkejut mendengar ucapan Nukuea.
"Kamu sangat keras kepala, kamu harus di hukum"

"Bagaimana cara kamu menghukum akau" Tantang Nukuea

"Apa kamu benar benar tidak takut dengan hukuman dari ku" Lian menatap Nukuea dengan seringaian licik nya

"Aa tentu saja tidak" Jawab Nukuea tergagap

"Kenapa dulu kamu sangat penurut seperti boneka tapi sekarang sangat nakal"

"Itu dulu hia, ini lah aku yang sebenar nya"

"Bagus, tetap seperti ini. Kamu tidak harus berubah. Meskipun kamu seperti ini, aku tetap mencintai kamu"

Lian dan Nukuea saling pandang penuh cinta. Kemudian Nukuea memutuskan pandangan mereka dan berjalan masuk ke dalam. Mereka menjelajahi rumah tersebut, dan sampai kepada photo kakek Nukuea.
Lian mengucapkan terimakasih karena kakek Nukuea bersedia mempercayakan Nukuea kepada nya.

Baby Please Don't Go(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang