Sudah sekitar lima menitan nunew dan Zee saling diam. Nunew yang sibuk dengan jantung nya yang berdetak dengan kencang. Sedangkan Zee yang sibuk dengan prasangka prasangka buruk nya. Takut nunew salah faham dengan tingkah nya yang tadi.
"Nunu" ujar Zee berusaha mencairkan suasana
"Khab phi" jawab nunu polos
"Khor thot khrap na nong" ujar Zee lagi
"Untuk apa phi? Emang phi salah apa?"tanya nunew lagi dengan polos nya
"Hhhmm" Zee menggarut tengkuk nya yang tidak gatal. Dia tidak tau bagaimana cara bilang nya dengan nunew
"Kenapa phi? Apa cara nunew ciuman tadi salah? Apa perlu kita latihan lagi?" Tanya nunew dengan polos nya
Mendengar pertanyaan polos nunew, Zee jadi cengo sendiri. Dia kira nunew akan marah kepada nya. Ternyata nunu malah memikirkan yang lain.
"Tidak perlu nong, yang tadi sudah cukup. Untuk awal, kamu sudah bagus gitu, kedepan nya pasti kamu akan sangat bagus lagi" puji Zee dengan tulus
"Khop kun krap phi karena sudah bantu nunu" ujar nunew dengan tulus
"Chai nong"
"Phi kayak nya nunu pulang sekarang deh, takut nya nanti kemalaman nyampek apartemen"
"Ya sudah, ayo phi antar. Kamu mau singgah dulu kan buat beli persediaan kulkas" ujar Zee lagi
"Khab phi"
Skip
Sesampai nya di depan apartemen nunu, Zee membantu nunew membawa barang belanjaan nya sampai masuk ke dalam apartemen nya nunu. Zee kagum melihat desain apartemen nunu, begitu elegen. Semua barang tertata dengan rapi, Ternyata nunew tipikal orang yang cinta kebersihan.
"Duduk dulu phi, nunu mau bawa belanjaan ini kedapur. Apa Zee mau minum? Nanti sekalian nunu bawain" ujar nunew lembut
"Boleh, tapi air putih dingin saja ya nong" jawab Zee
" khab phi"
Baru sebentar nunew hilang dari hadapan Zee, nunew telah kembali lagi beralan kearah Zee membawa segelas air putih untuk Zee.
"Khop kun krap nong"
"Sama sama phi"
"Ya sudah phi pulang dulu"
"Hati hati phi, jangan ngebut"
"Hhmmm, babay nong"
Setelah Zee pulang, Nunew bersiap siap untuk tidur.
》》》》》》》》》》》》》》》》》》》
Tidak terasa sudah seminggu nunew dan Zee saling bertemu. Tidak hanya itu saja, Hubungan mereka juga sangat dekat. Dimana ada nunew disitu pasti ada Zee, bahkan mereka saling menginap di apartemen masing masing.
Zee Pov:
Tidak terasa sudah hampir sebulan aku kenal dengan nunew. Pria polos yang memiliki pipi cubby, bibir tipis yang merah merona, dan bentuk tubuh yang mungil. Apa bila dipeluk rasa nya sangat nyaman. Kepribadian yang ceria membuat orang menyukai nya, ramah tapi sedikit pemalu.
Saat pertama kali bertemu dengan nunu, aku terkejut melihat wajah nya. Wajah nunu sangat lah cantik menurut aku, bahkan lebih cantik dari perempuan yang pernah aku temui sebelum nya.
Aku tidak tau waktu mae nya Nunu hamil, dia ngidam apa sehingga melahirkan seseorang dengan seindah itu. Atau mungkin tuhan telah kehilangan salah satu malaikat nya karena terperangkap ditubuh nunu.
Aku masih ingat saat pertama kali kita ciuman, Aku sampai sampai tidak bisa tidur memikirkan kejadian itu. Aku tidak tau apa yang aku rasakan. Aku masih bingung dengan perasaan aku sendiri.
Tapi harus aku akui, aku nyaman berada didekat nunu. Hanya nunu yang bisa membuat aku banyak tersenyum. Kata orang orang agensi dan p'aof aku akhir akhir ini sering tersenyum dan banyak bicara. Itu semua membuat mereka heran. Secara selama ini aku hanya akan berbicara seperlu nya saja. Aku terkenal dengan sifat kaku dan pendiam. Tapi itu semua tidak berarti apa apa semenjak ada nunu.Seolah aku tidak memiliki sifat itu. Nunu yang polos tapi cerewet, perhatian dan manja. Terlebih sama aku, manja nya akan keluar.
Seminggu ini pertemuan kita sangat intens. Nunu merubah panggilan nya kepada ku, yang semula phi jadi hia. Nunu mulai terbiasa memanggil aku "Hia". Ketika aku bertanya kenapa panggilan nya sama aku diganti dan tidak sama dengan yang lain. Maka dengan polos nya dia menjawa
"Karena hia orang yang sangat spesial, jadi panggilan itu khusus buat hia"
Mendengar jawaban nya, aku hanya tersenyum lembut ke nunew.
Selama seminggu ini, aku juga sering nginap ditempat nunu Begitu pun nunu.Sekarang kita lagi di studio remakan, nunu sedang melakukan rekaman buat sound track series kita. Sedangkan aku seperti biasa menemani dia sampai selesai, karena setelah ini kita ada janjian.
Pov end:
Kurang lebih dua jam Zee menunggu nunu rekaman dan akhir nya selesai juga.
"Hiaaaa" Panggil nunu manja sambil memeluk Zee
"Kita berangkat sekarang?" Tanya Zee
"Hhhmm, Hia nunu lapar" ujar nunu dengan senyum manja nya
"Iya, kita cari makan"
***
Nunu dan Zee sampai di Cafe langganan mereka. Seperti biasa mereka memesan berbagai jenis makanan dan Dessert.
Nampak di atas meja mereka terhidang berbagi jenis makanan yang sangat mengunggah selera.
Terlebih nunew, dia sudah tidak sabar ingin mencicipi nya dari tadi"Selamat makan hia" ujar nunu dengan girang
Nunew mencicipi satu persatu makanan yang dia pesan tadi, begitu pun dengan Zee. Meskipun begitu nunew lah yang memonopoli semua makanan tersebut.
"Aahhh kenyang banget" ujar nunew
" bagaimana ngk mau kenyang, bagian aku juga kamu makan" ujar Zee meledek nunew
" hehehe Hiaaaa" balas nunew dengan manja nya
Sedangkan Zee hanya geleng geleng kepala melihat tingkah nunew.
"Oh iya, hia minggu besok ada jadwal syuting selama lima hari diluar kota" ujar nunew
Mendengar perkataan phi kesayangan nya, nunew jadi sedih. Dia sudah terbiasa dengan Zee di dekat nya, dan sekarang Zee akan pergi selama lima hari. Nunew tidak bisa menahan kesedihan nya, mata nya bercaca kaca. Dengan cepat dia menunduk untuk menyembunyikan air mata nya.
Zee tau jika nunew sekarang lagi sedih. Zee juga yakin sekarang pasti nunu lagi menyembunyikan air mata nya dari dia . Untuk itu Zee manarik nunu pelan kedalam pelukan.
Sebenar nya Zee juga tidak ingin pergi, tadi dia harus profesional. Syuting nya sekarang diluar kota, syuting terakhir sebelum dia fokus dengan syuting series baru mereka.
"Uuusss(mengusap pelan punggung nunew) cuma sebentar. Ingat selama aku pergi kamu tidak boleh nakal, harus nurut kata p'kwang. Setelah pulang dari sana aku janji akan bawa kamu jalan jalan" ujar Zee sambil membujuk nunew
"Hia,hia janji?" Tanya nunew pelan sambil mengeratkan pelukan nya kepada Zee
"Janji" jawab Zee
Mereka menghabiskan waktu bersama seharian ini. Bakan nunew juga nginap di apartemen Zee.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Please Don't Go(ZeeNunew)
Fiksi Penggemarmungkin sekarang aku belum mengerti dengan apa yang aku rasa, tapi satu yang aku tau bahwa aku tidak bisa jauh dari mu. Terdengar egois, tapi aku benci jika orang lain menarik perhatian mu dan mengalihkan pandangan mu dari ku.Aku hanya ingin kamu te...