HAY HAY HAY.
APA KABAR NIH?
SEMOGA SELALU SEHAT SEMUANYA.GIMANA NIH?
TERTARIK BACA?
YUK SKUY LAH NIKMATI ALURNYA!.
BIASAKAN MENJADI PEMBACA YANG BIJAK YA!
TINGALKAN JEJAK UNTUK CERITA INI!
.
Gak ada yang bisa misahin kita berdua zee. Sejauh apapun lu pergi, secepatnya gua bakalan menuin lu!.
°Zeeian°.
🌙HAPPY READING🌙
.
.Bayu mencium selly bruntal di depan alvian. Ia tak memperdulikan itu, yang penting emosinya sekarang menurun. Akibat ciuman itu, sadis memang.
"Udah sih elah! Gua kaga bakal ngambil istri lu" Alvian terkekeh melihat pemandangan di depannya itu.
Selly memukul lengan bayu lalu mengelap bibirnya yang basah dan sedikit bengkak karena ulah suami laknatnnya itu, "Gila!" Gerutu selly membuat bayu mengerucutkan bibirnya lucu.
"Najis anjing!" Maki reyhan yang menyelonong masuk bersama alta dan juga kevin.
"Bacot!"
Plak
"Kasar!" Sinis selly saat tanggannya menampar bibir bayu.
Selly duduk di ikuti bayu yang langsung memeluknya dan menaruh wajahnya di ceruk leher selly.
"Masyaallah kak berat"
"Hm" Gumam bayu mendusel-dusel di sana.
Alta,kevin dan reyhan yang baru saja masuk langsung duduk di samping alvian yang wajahnya sudah sedikit memar.
"Tuh muka dapet tato alami dari nih curut ya?" Tanya reyhan tertawa keras membuat alvian mendengus kesal.
"Baru masuk dah kena amukan!"
"Salah siapa meluk istri gua!" Posesif bayu membuat yang lain terkekeh.
Selly malu sendiri walaupun sudah sering dirinya berbau dengan trio tampan itu. Semejak alisa pergi dirinya selalu di jaga ketat oleh ketrio tampan ini. Bahkan di sekolah banyak yang menjaganya.
Namun sayang, selly menyuruh mereka untuk menjauh, bahkan bayu pun tidak bisa seenaknya manja dengan selly. Membuat bayu kesal jika dirinya butuh selly, bayu sudah ketergantungan dengan sang istri.
"An, aca kemana?" Tanya selly dengan mata berbinar
"Aca pergi" Balas alvian menatap selly hati-hati.
"Pergi? Kemana?" Mata selly sudah berkaca-kaca mendengar sahabat kecilnya pergi.
Alta menatap selly sendu, "Karena gua ara pergi sel. Gua bentak dia dimalam dia balik ke indo" Jelas alta panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisa
Teen Fiction"Simpan, diam dan rasakan" Dia kembali, tapi bukan menjadi sosok Alisa yang murah senyum dan lemah lembut. Melainkan Alisa yang datar, cuek, dingin dan tertutup. Kejadian 2 tahun lalu membuat dirinya menjadi saat ini, dan selama itu juga dia menghil...