ALISA [12]

111 6 0
                                    

HELLO GUYS

WELCOME BACK

GIMANA NIH HARINYA?

ADA CERITA APA HARI INI?

SIAPA YANG KANGEN SAMA SI CUEK DINGIN ALAN? ALISA?

ATAU SI PENYANYANG DAFFI? ZIA?

YUK BACA JAN LUPA PENCET TANDA BINTANGNYA YA.

DAN SHARE KE TEMAN KALIAN

.

.

.

HAPPY READING GUYSSSS♡♡

/

\

"Masih belum dapet info?" Tanya seorang laki-laki dio dalam ruang rahasiannya.

Orang dibelakangnya hanya mengeleng, ia bingung harus menjawab apa. karena selama ini dirinya tak perah kehilangan jejak sang majikan.

"Belum, entah kemana di pergi dan menghilang begitu saja tanpa adanya keterangan" ucap lelaki yang sudah cukup tua itu

"Ian gak mau tau dia harus ketemu, secepatnya!"

Pria dibelakangnya hanya mengeleng memaklumi sifat salah satu majikannya ini. Sudah biasa dirinya menghadapi sikap remaja laki-laki didepannya ini.

"Gua cuman takut kalo mereka nyerang lu pas gak sama gua".

♡♡♡♡♡♡


Kini alan menjalankan misinya, taruhan yang ia setujui untuk pertama kalinya. Entah berujung bagaimana ia tak berpikir sejuh itu, yang ia pikirkan adalah bagaimana dirinya bisa menang dengan cara menaklukan gadis cupu dengan wajah datar, si anak baru itu.

"Nih" ucap alan sambil memberikan dua bungkus Beng-beng Max kesukaan alisa.

Ets, jangan salah, tak sia-sia kamar alan bersebrangan dengan kamar alisa. Ia bahkan tau makanan sekukaan alisa yang ada di kulkas kecil disamping meja riasnya. 2 hari yang tak mudah bagi si cowo dingin yang kini sedang bertugas untuk menjalankan misinya, alias taruhan.

"Apa?" Alisa tetaplah alisa yang orang lain liat, si cewe cupu dengan wajah datar tanpa senyum.

Alan memutar bola matanya malas, "Lu gak liat ini?" Ucap alan sedikit kesal dengan tanggan yang ia goyangkan.

Mata alisa melirik ke tangan alan yang berada tak jauh dari wajahnya. Karna alisa hanya menunduk tanpa menakan kepalanya sedari tadi jadi dirinya hanya diam tanpa minat. Namun sekarang godaannya sangat sulit, dirinya dihadapkan dengan Max beng-beng kesukaannya yang jelas iman dirinya terkoyahkan karena godaan didepannya ini.

"Apa? ambil aja" Kata alan yang sudah duduk disamping alisa tanpa ia sadari.

"Pliss gua butuh dia untuk sekarang. Kenapa sampai lupa bawa stok sih" Batin alisa gerutu.

Satu hal yang harus kalian tau. Alisa sangat amat suka menyetok Max beng-beng ditasnya, karna bagi dirinya makanan kembaran beng-beng itu sangat membantu dirinya untuk mengembalikan Mood yang hilang serta membuat dirinya kembali tenang jika sedang tidak baik-baik saja. Jika tidak ada makanan itu dirinya akan lebih pendiam dan merasa kehilangan teman hidupnya. Max beng-beng teman hidup alisa.

AlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang