Sebelum membaca kisah Gara , dengan senang hati ku persembahkan
Hai, namanya Nugraha Cakrawala biasa di panggil Gara, tahun ini dia memasuki ke seperempat abad umurnya, yang artinya sudah 25 tahun sejak dia pertama kali dilahirkan ke dunia, Dia lahir tanggal 7 Juli dan menjadi anak ke tujuh dari 7 bersaudara yang membuat Gara sangat menyukai angka 7. Makanan favoritnya tentu saja masakkan mamanya namun sebagai cemilan Gara sangat menyukai coklat dan ice cream, Gara termasuk yang paling pendiam di antara saudara saudari nya , Gara pemalu, suka ngambek dan agak emosional (mungkin karena dia anak bungsu yang di manja mama nya), Gara memang manja tapi hanya pada orang tertentu yang membuat nya nyaman, Gara seorang pemimpi yang suka berimajinasi , dia indigo dengan insting yang kuat, namun rapuh saat disakiti. Gara memiliki kepribadian yang sangat humble dan penyayang, terutama untuk orang-orang yang sangat disayangi nya, Gara sangat tidak suka kebohongan, Gara orang yang super sensitif (lembut) untuk hal-hal di sekitarnya, Gara tipe orang yang terbuka dengan keadaan. Gara berasal dari keluarga dengan ekonomi sederhana yang orang tua nya bermata pencaharian sebagai pedagang dan Gara kehilangan sang Ayah tercinta saat lulus Sekolah Dasar.Gara sangat hoby membaca , bahkan dia sudah bisa membaca sangat lancar di umur 5 tahun , Gara suka dengan musik sebagai teman kesendiriannya dengan berbagai genre dan bahasa, Gara suka menonton terutama genre horor. Gara sang pencinta alam sangat suka dengan flora and fauna, tak heran Gara juga suka jalan-jalan apa lagi ke tempat-tempat seperti pantai, air terjun, sungai, sawah, hutan, gunung dan alam terbuka lainnya . Gara juga bisa memasak yang di ajarkan oleh ibunya terutama desert (hidangan penutup), satu lagi bahwa si Gara hoby bermain game playstation, timezone, ataupun dari gadgetnya.
Secara fisik Gara bukan tipe orang dengan bentuk tubuh atletis (karena tidak begitu suka olahraga) tapi perut nya tidak buncit atau terlalu rata, dengan tinggi yang hanya 168cm dan berat 50kg , Gara bisa di bilang cukup kurus. Warna kulit sawo matang agak terang di banding 2 kakak laki-laki nya yang lain, raut wajah dengan bibir merah sensual nan sexy karena dia bukan perokok, mata hitam kecoklatan, alis yg tebal dengan sedikit tulang menonjol di atas nya , hidung mancung, serta rambut ikal yang sekarang bisa sedikit lurus. Gara suka berpenampilan kasual dan santai untuk sehari-hari nya atau hanya sekedar berjalan-jalan dengan temannya, Gara mengenakan kalung dari bahan titanium yang halal untuk di pakai laki-laki muslim dengan Liontin berinisialkan nama panggilan nya (Huruf G) dan terakhir Gara memiliki tipe suara yang berat dan dalam namun sangat enak di dengar.
Gara mengetahui dan menjalani orientasi sexual nya sejak duduk di bangku sekolah menengah atas kejuruan (karena sang ayah ingin anak laki-laki nya sekolah di SMK) sebagai bisexsual yang lebih cenderung terhadap laki-laki (karena faktor lingkungan yang membully nya secara masculinity , dan kurang nya sosok ayah di tengah masa pertumbuhan nya sebagai remaja), Cinta pertama gara adalah seorang laki-laki blasteran keturunan Bali (indonesia) - Thailand namun kandas saat Gara lulus SMK.
~ so are you ready to the story off Gara ?~
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik "kisah Gara"
Teen FictionMalam itu menjadi malam paling sulit yang di hadapi oleh Nugraha Cakrawala atau yang biasa disapa Gara . Bagaimana ia bisa melewati malam itu adalah berkat keenam saudara nya yang telah bertaruhkan perasaan , doa dan uang yang digunakan untuk diagn...