Brakk
Brakk
"Woy kalian pada ngapain, buka pintunya gak! " Teriak Hany sambil mengedor- gedor pintu kamar Hana.
Ceklek
Pintu dibuka oleh Jemi, ia bingung kenapa Hany gedor- gedor padahal pintunya gak dikunci. Baru mau tanya ke bocahnya eh, dia malah ditarik kerah bajunya terus dijeblesin ke tembok sampai antep punggung nya.
"Lo apain Hana hah, kurang ajar lu! " Hany masih menarik kerah baju si Jemi yang udah terpojok ditembok, tangan Hany juga mengepal di atas hendak meninju rahang lelaki itu ,tapi tiba-tiba Hana keluar dari kamar dengan berjalan pincang dan langsung menghentikan Hany.
"Heh heh heh! itu kenapa Jemi mau lu tinju Ny" Hana yang kesusahan berjalan masih berusaha mendekat ke arah adik dan pacaran nya, ia lalu melepas tangan Hany yang berada di kerah Jemi.
"Lu kenapa pincang Na? " Tanya Hany yang melihat Hana tadi berjalan pincang.
"Kakak lu tadi kepleset pas jalan di depan rumah.kakinya kekilir kayaknya, terus gue pijet, emang lu pikir kita ngapain di dalem? " Perkataan Jemi itu membuat Hanny jadi menahan malu, bisa - bisanya ia berfikir Kakaknya dan Jemi sedang melakukan hal yang tidak- tidak.
"Ya-ya siapa suruh berduaan dalem kamar, terus ngapain tadi pakek ah ah gitu" Hany sedang mencoba menutupi rasa malunya saat ini.
"Yaampun lu ya Ny bisa - bisa nya suudzon ama kakak sendiri, ini juga si peak! Kenapa gak dijelasin dari tadi sih? Untung gue keluar, kalau gak dibonyok in lu sama Hany, gak tau apa dia udah sabuk Mori" Jadi Hany itu juga ikut kek perguruan bela diri gitu ges, bukan sembarang buketos ini.
"Lah gimana mau jelasin, baru buka pintu aja udah di sikat gue. lagian piktor sekali bu ketos ini jangan - jangan......kiw kiw Mas Jevan" Jemi menaik turunkan alisnya menggoda adik pacarnya, emang gak ada kapoknya,baru gak jadi di SmackDown si Hanny udah bertingkah aja tu Jemi.
Selamat Jemi mendapat tinjuan diperut nya oleh Hany sampai meringis, lalu Hany masuk kedalam kamarnya sendiri tanpa dosa, sedangakan Hana tertawa melihat Jemi yang menahan sakit oleh tinjuan Hany yang gak main-main.
🐶🐻
Minggu pagi ini Hanny sedang menyapu dihalaman rumah. Jadi setiap hari minggu itu Hana sama Hany bergilir dalam bersih-bersih rumah dan hari ini adalah jatahnya Hany, sedangkan Hana masih ngebo dikamar nya.
Hany memberhentikan acara menyapu nya saat melihat motor Jevan dan Jemi memasuki pekarangan rumahnya. Keduanya berhenti tepat di depan Hany yang masih memegangi gagang sapu.
"Pagi cewek, rajin amat,udah ada yang punya belum nih" Goda Jevan sembari melepas helm nya dan turun dari motor, sedangkan Jemi udah turun dari motornya lebih dulu dan melancarkan aksinya mengusil Hany dengan menendang tong samapah hingga sampahnya kembali berserakan.
"Ny kalau nyapu yang bersih, entar Jevan brewoken loh" Ucap Jemi setelah membuat kerusuhan itu, tapi Hany nya gak peduli ama si Jemi dan lebih memilih fokus bicara ama pacarnya.
"Kamu ngapain yang kesini? "
"Emm mau ngajak kamu keluar, bareng - bareng sih, ama Randi Marsel juga tapi dua curut tu lagi sarapan pecel di depan sana tadi" Jawab Jevan yang sekarang udah jongkok di depan Hany sambil jabutin rumput terus dimasukin di cikrak.
"Kemana?" Hany juga ikut jongkok buat jabutin rumput.Udah kek anak ayam lagi cari cacing mereka berdua, sedangkan Jemi menatap mlongo ke arah keduanya, niatnya mau bikin si Hany marah-marah tapi gagal jadi ia beresin lagi itu sampah yang ia berantakin, terus masuk kedalam buat cari Hanna. Ia yakin itu ceweknya masih ngebo.
"Ke Jatim Park, mau gak yang? "
"Mauuu, tapi Jatim Park yang ada wahana rumah hantunya itu ya"
"Yg bener? nanti gak pingsan didalem"
"Dih kapan aku pingsan? Emang kamu upacara bendera aja pingsan" Emang Jevan itu pernah pingsan ges pas upacara, lebih tepatnya pura-pura sih biar gak ikut Upacara soalnya panas itu juga ide nya sama Jemi, tapi ini rahasia ya si Hanny gak tau, kalau tau bisa diceramahi satu hari Jevan.
Meninggal dua bucin itu kita beralih pada Jemi yang sedang berupaya membangunkan ceweknya.
"Na bangun Na ada gempa Na" Jemi menggoyang - goyangkan tubuh Hana tapi tak mendapat reaksi apapun, mana itu cewek tidurnya tengkurap lagi. Jemi garuk-garuk kepala sendiri ngerasa pusing gimana bangunin pacar kebonya.
Jemi melompat ke atas ranjang hingga menimpa badan Hana yang tertidur tengkurap itu. Jemi merentangkan tanganya berlaga seperti sayap pesawat lalu bergoyang ke kanan- kiri. Hana yang merasakan berat di atasnya langsung membuka matanya, ia menarik tangan Jemi hingga jatuh di samping nya lalu ia masukan Jemi kedalam selimut dan ia peluk erat.
Jemi berteriak didalam selimut, kenapa jadi Hana yang brutal gini ,udah kek mau diperkosa dia sama ceweknya. Sebenarnya Hana tadi udah kebangun pas dirusuhin Jemi cuma males buka mata aja dia.
Jevan tadi di luar bantuin Hany nyapu biar cepet selesai ,agar si Hany bisa cepet mandi. Pas udah selesai Hany ngajak dulu cowoknya masuk kedalam terus diambilin air dingin dikulkas.
Hany sama Jevan duduk di sofa bareng an sama Jemi dan Hana yang keluar kamar dengan wajah bantalnya. Hana langsung jalan ke arah mereka buat ngambil air dingin di tangan Jevan.
"Na iler lu kemana-mana tu" Ledek Jevan saat Hana meneguk air dinginnya.
"Bacot pan" Balas Hana lalu melenggang pergi masuk ke kamar mandi, mau mandi si Hana yang nyuruh sih Jemi soalnya mereka juga mau ikut ke Jatim Park.
Hanny masih duduk di sofa ama duo J, niatnya tadi mau mandi tapi malah keduluan Hana yang lagi bangun tidur, kalau Hany lagi gak mager udah lari buat berebut kamar mandi tadi dia.
"Eh pan kemarin orang salah sangka lo, mana ngeres banget lagi pikiranya" Mulai deh usilnya si Jemi, hobi banget dia gangguin Hany bahkan dia jarang lo ganguni pacarnya, soalnya dia lebih seneng reaksi Hany kalau dia usilin.
"Anak setan lu jem, diem gak! Kalau gak liat aja pembalasan gue disekolah! " Sumpah Hany gak mau Jevan tau masalah kemarin, malu dia, Hany udah natap tajem ke arah Jemi yang udah cekikikan, sedangkan Jevan bingung dengan arah pembicaraan dua orang disamping nya.
"Wowo tidak bisa begitu dong mase, masa mau menyalah guna kan kekuasaan,bayar dulu baru tutup mulut gue" Ucap Jemi sambil memasang wajah songong membuat Hany geram.
"Emang harus dihajar dulu ni manusia biar diem" Ucap Hany sambil menyincingkan lengannya lalu berdiri hendak menghajar Jemi. Jemi yang udah hafal pergerakan Hany langsung berlari keluar rumah buat menghindari amaukan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarnya Buketos(nohyuck)
RandomDari SMP udah benci banget sama yang namanya OSIS dengan 3 kawannya tapi pas SMA pacarnya malah ketua OSIS.