nohyuck 09

1.2K 126 8
                                    

Semua keluar dari markas itu setelah Jevan membawa Hanny keluar, tak lupa juga Rendi,Marsel dll  berterima kasih kepada mereka yang telah membantu.
Setelah semuanya bubar, Jevan yang masih menggendong Hanny meletakan gadis itu di jok belakang, lalu Jevan menyalakan motornya dan pergi dari tempat itu, Rendi, Marsel dan Mbendol juga segera menyusul keduanya.

Disana tinggal lah Jemi dan Hanna berdua, Jemi menatap wanita itu heran. Sejak Hanny dibawa keluar oleh Jevan Hanna hanya diam dan acuh saja, bahkan ia tak menanyakan keadaan adiknya sedikitpun.

"Ada yang gak beres ni kakak adik" Batin Jemi sambil memasang helm nya.

Jevan terkekeh mendengar ocehan Hanny, gadis itu menceritakan bagaimana ia berusaha melawan geng - geng tadi.Jadi Jevan sekarang lagi mijitin kaki Hanny yang kekilir, katanya gara - gara nendang musuh - musuh nya.

Sebenarnya Jevan udah tau masalah nya apa sampai anak - anak dari sekolah sebelah itu menggangu anak - anak sekolah nya. Masalah nya bukan sama waktu ia dikejar sama Hanny dulu, ini berbeda.

Jadi Sekolah nya dan sekolah anak-anak yang membawa Hanny itu memang kerap saingan. Bahasanya kek wilayah Selatan sama Utara gitu,kalau sekolah Jevan tu ya Utara. Beberapa hari lalu ada pertandingan Futsal antara sekolahnya Jevan dan Selatan, tapi yang bertanding itu kelas 11 bukan 12,berati bukan komplotannya Jevan dong. Nah dan Sekolah Utara itu kalah dan karena gak Terima ada salah satu siswa yang ngerusak  motor dari SMA Selatan, jadi ya Teman-teman nya gak Terima dan bales mau bikin geger di sekolah Jevan, waktu itu kebetulan Hanny jaga gerbang  dan gadis itu berusaha mencegah anak-anak yang hendak membuat rusuh disekolah nya, jadilah dirinya yang kena.

Jevan selesai mijit kaki Hanny bersamaan dengan Jemi dan Hanna yang baru sampai. Hanna langsung turun dari motor dan melenggang masuk kedalam, tak sedikit pun menyapa Jevan dan Hanny yang dilewati nya, sedangkan Jemi ikut turun mendekat ke arah Jevan dan Hanny.

"Widih seperti nya kaki nya buketos sakit nih, asik besok gak ada perusuh disekolah" Jemi mulai lagi nih ngajak Hanny adu bacot, tapi bener sih seperti Hanny tidak bisa berangkat sekolah besok.

"Widih! yang ,kamu tau gak ?tadi tu ada yang khawatir bgt tau sama aku, sampek peluk-peluk aku segala, najis bgt gak sih" Hanny balas ngejek Jemi, sedangkan Jevan hanya terkekeh. Gak tau ya tapi Jevan itu paling seneng kalau Jemi sama pacarnya itu gelut, lucu aja sih suasana nya.

"Ya i-itu bukan itu, aku cuma itu reflex! " Jemi kelabakan sekarang, malunya Jemi  inget momen tadi. Bayangin aja dia begitu khawatir sama musuh bebuyutan nya.

"Emang siapa yang bilang lu Jem? Pede bgt"
Hanny udah masang muka songong, Jemi memilih diam, kalah omongan dia.

"Rese lu Ny emang"



🐶🐻







"Akhhhh" Rintih Jemi saat Hanny menekan terlalu keras luka di wajahnya. Gadis itu saat ini sedang  mengobati luka lebam di wajah Jemi. Entah apa yang terjadi Hanny yang  sedang ijin sekolah malah tiba - tiba didatangi Jevan dan bawa Jemi yang babak belur.

Jevan pergi dari rumah Hanny setelah mengantar Jemi untuk diobati, katanya ia mau ngecek temen lainya yang ada dirumah sakit, sama ngurus temannya yang ditahan dikantor polisi. Hanny udah uring-uringan sendiri mendengar penjelasan Jemi apa yang sebenarnya terjadi, dan dia akan langsung menginterogasi Jevan saat bertemu nanti.

"Lagian kalian itu bandel bgt sih bilangnya. Udah aku bilang gak usah bales dendam, gak ada faedahnya nya! Lagian gimana ceritanya bisa diserbu polisi gitu,lu bener- bener ya Jem,kalau  Jevan kekanak-kanakan seenggaknya lu bisa jadi sahabat yang dewasa dong buat dia. Gak iya-iya aja kalau dia ngajak sesuatu yang gak bener! " Hanny bawel bgt bikin Jemi tambah puyeng aja palanya.

Pacarnya Buketos(nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang