nohyuck 17

880 132 21
                                    

Hanny hendak menghampiri Jevan sesuai janjinya dihalaman masjid tapi dari kejauhan tempat ia berdiri saat ini, ia melihat Jevan  sedang berbincang dengan seorang siswi,mana Jevan memberikan senyuman pada gadis itu lagi. Hanny kan jadi kesel, lalu memilih berbalik kembali ke kelas bodoamat udah terlanjur bete dianya.

"Hanny"

Pas Hanny berbalik Jevan malah memanggilnya,seperti Jevan udah menotice kehadirannya tapi Hanny enggan peduli ia tetap berjalan menjauhi area Masjid.

"Eh yaudah dulu ya Sel" Jevan mengakhiri pembicaraannya dengan  Seilla tanpa menunggu jawaban lagi ia berlari mengejar Hanny.

Hingga akhirnya Jevan berhasil mengejar ceweknya lalu ia tarik masuk kedalam ruang seni tari karena hanya ruangan itu yang terdekat. Hanny menghempaskan tangan Jevan lalu menampilkan wajah ketusnya.

"Yang aku nunggu kamu dari tadi loh, terus kok kamu malah pergi gitu aja".

" Kan udah ada cewek cantik disana, ngapain nunggu aku. Sana lanjutin ngobrolnya!asik bgt kayaknya sapek ketawa - ketawa gitu"Jevan terkekeh mendengar ucapan Hanny, ceweknya kalau cemburu tambah menggemaskan.

"Itu Seilla sayang sepupunya Rendi, tadi cuma tanya Rendi udah keluar belum "

"Halah koncol! Modus nya nanyain Rendi apa  urusanya juga Rendi kelar ujian apa belum. Terus kamu mentang - mentang yang tanya cewek imut, manis  kamu tanggepin coba kalau yang tanya Kharisma pasti kamu usir. Najis bgt gue sama cewek sok imut mending Kharisma kemana - mana gue, cantik kalau gak rese "Hanny emang udah tau kalau Seilla sepupunya Rendi itu kerap caper sama circlenya Rendi ,yang bilang si Hanna itu kakaknya pernah ngelabrak Seilla gara - gara ngechatin si Jemi, terus yang bikin kesel lagi Seilla itu sok imut jatuhnya dibuat - buat.

Pas Jevan hendak mangap buat bales ucapan ceweknya Hanny lebih dulu menyikatnya" Apa mau melawan! "Ucapnya tanpa lupa menatap Jevan tajam.

Jevan cuma bisa menghela nafasnya,kalau ia membela diri udah dipastikan bakal tambah diambekin sama ceweknya. Jevan tentu gak mau,baru juga baikan itu pun dibantu bundanya masa udah berantem lagi.

" Enggak!enggak mau melawan kok sayang. Cuma ini kita ketemu cuma mau berantem? "

Diam beberapa saat hingga tiba - tiba Hanny menghentakan kakinya"Ya aku kangen peak! "Hanny melingkarkan tanganya dileher Jevan memeluk pria itu hingga Jevan membungkuk karena tingginya tidak setara dengan Hanny. Jevan tersenyum lalu melingkarkan tangannya dipinggang Hanny membalas pelukan tersebut lebih erat serta ia angkat tubuh Hanny hingga kakinya melayang diudara.

"Aku lebih kangen tauk"

Setelah melepas rindu berdua selama sepuluh menit diruang tari akhirnya Jevan dan Hanny harus berpisah, Jevan harus kembali keruangan ujian untuk mengerjakan mapel kedua sedangkan Hanny kembali kekelasnya. Tenang saja masih banyak waktu untuk bertemu lagi, tadi hanya sekedar melepas rindu yang tak tertahankan karena hampir satu minggu tak bertemu dan lost contact.

Karena ujian hari ini mapelnya cuma ada dua jadi kelas 12 pulang lebih awal. Jevan dan tiga kawannya udah ada diparkiran untuk pulang tapi si Marsel geger ngajak kawan - kawanya buat nonton Herex dulu sebelum pulang.

"Ayolah cok nonton Herex dulu masa langsung mau pulang sih " Ajak Marsel kepada teman - temanya.

"Gak bisa cuk, kata bunda gue kalau mau main harus makan siang  dulu terus habis itu belajar " Jawab Jevan dengan tampang menyebalkanya.

"Asu pan jijik gue" Kata Rendi sambil meludah membuat lainya cuma ngakak, Jevan emang cosplay jadi anak alim akhir- akhir ini.

"Dah gue mau pulang!nonton aja tu ama si Padlan apa Rendi " Jevan udah nyantolin helm nya dilengan, tau kan Jevan gak suka pakek helm kecuali kalau sama Hanny solanya kalau gak pakek  bakal kena omel.

Pacarnya Buketos(nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang