Hany dan Jevan udah sampai di sekolah, pas markirin motor nya, gerbang sekolah udah ditutup. Jevan menggandeng tangan Hany sambil mengendap-endap mendekat ke gerbang, setelah sampai di depan gerbang mereka bisa melihat bahwa upacara sedang berlangsung membuat Hany menghela nafas nya kasar.
"Yahhh, Van kita udah telat lama bgt, gimana masuknya dong" Bisik Hany pelan pada Jevan yang ada disamping nya.
"Yaudah gimana lagi yang, kita ke kantin bak ida aja dulu sambil nunggu upacara nya selesai baru kita masuk"Jevan udah hendak melangkah tapi lengan nya ditarik Hany.
" Jangan dong Van, masa aku OSIS malah mbolos upacara gitu? Nanti kalau pak kesiswaan tau aku bisa dimarahi "
"Ck, terus mau mu gimana? kan kita tadi kena musibah dijalan ya gak papa lah, kalau kamu dimarahin si kesiswaan biar aku marahin balik nanti" Kata Jevan lalu tanpa aba-aba menarik tangan Hany ia bawa ke kantin sekolah langganan nya.
Pas mereka sampai di kantin, Jevan dan Hany ngeliat si Jemi dan Hana yang udah duduk di kantin, seperti nya mereka telat juga gara-gara kaos kaki Hana yang ilang.
"Loh kok kalian malah kesini?" Tanya Jemian saat keduanya ikut bergabung.
"Mata lo gak liat apa kalau kita telat" Balas Jevan sambil nyedot esteh nya Jemi.
"Lah kalian tadi kan berangkat duluan, kok malah duluan kita yang sampai, padahal tadi gue nunggu tu bocah lama bgt" Ucap Jemi sambil dagunya nunjuk si Hana yang lagi mecucu. Jadi kaos kaki Hana itu gak ketemu akhirnya, dan dia pakek kaos kaki hitam padahal hari ini senin, kalau ketauan OSIS pun berabe nanti.
"Haes tauk lah! Ceritanya panjang, kalau gue cerita ke elu, yang ada iyik nanya mulu pasti lu" Jawab Jevan, membuat Jemi menatapnya datar padahal dia penasaran kenapa dua bocah yang berangkat dulu itu malah telat.
"Ni kaos kaki gue gak ada loh, Jangan-jangan yang lo pakek itu punya gue"
"Yee enak aja! Ini punya gue ya, gue tu kalau habis nyuci langsung gue simpen, emang elo asal naruh aja"balas Hany tak terima dengan tuduhan sang kakak, emang mereka itu sering banget eyel-eyelan masalah hak kepemilikan.
" Ya siapa tau itu punya gue kebawa ke kranjang lu"Hana masih ngeyel juga, Hany juga masih kekeuh ngebantah membuat dua lelaki disamping nya cuma bisa geleng-geleng kepala, bahkan mbk ida yang mendengar debat kakak adik itu juga ikut terkekeh.
"Gue bongkok kalian berdua lama-lama! "
Lerai Jemi pada dua Saudara itu.Jengah Jemi tau gak, dimana ada keributan kakak adik itu pasti ada dirinya juga.🐶🐻
Pas upacara selesai, gerbang sekolah juga dibuka. Emang alasan nya ditutup itu biar para murid yang telat gak bisa masuk, teruskan mereka akan pulang dan akan dimarahi orang tuanya karena tidak sekolah,tapi mereka gak tau aja kalau siswa yang bernama Jevan dan temanya itu memiliki seribu akal untuk mengelabuhi para OSIS dan guru-guru. Sekolah mereka itu emang ketat banget sama peraturan.
Jadi mereka berempat akhirnya masuk kedalam sekolah, tadi Hany juga ditanya para anggota OSIS kemana dirinya, tapi yang jawab malah Jevan"Hany habis ngaret katanya"lalu Jevan mengantar Hany ke kelasnya biar gak ada yang nanya-nanya lagi. Kalau udah Jevan yang jawab mana ada siswa yang berani membantah, bisa dicegat pas pulang sekolah sama geng nya.
Disekolah ini tu kalau piket hari Senin biasanya habis upacara, dan karena Hany masuk kelas terakhir dia jadi dapet jatah ngepel koridor di luar kelasnya.
Hany kalau ngepel tu selalu naruh kursi di ujung kelasnya yang berbatasan dengan kelas lain, terus ia bikin tulisan gede dari kertas yang isinya "JANGAN DIINJAK MASIH BASAB"gitu, soalnya kan kalau habis upacara itu ada jeda 15 menit buat istirahat. Dan pasti banyak murid yang lewat gak liat - liat kalau lantai nya baru dipel dan jadilah kotor lagi diinjak-injak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarnya Buketos(nohyuck)
RastgeleDari SMP udah benci banget sama yang namanya OSIS dengan 3 kawannya tapi pas SMA pacarnya malah ketua OSIS.