"Aaaaa!! " Entah sudah berapa kali Hanna berteriak saat bertemu hantu didalam rumah hantu.
"Na teriaknya jngan dikuping aku lah! Idih kalau marah-marah udah kek setan, liat setan boongan aja takut" Sumpah gendang telinga Jemi rasanya mau Jebol menerima gelombang frekuensi dari Hanna.
"Gue takut jem!kalau yang muncul setan benar gimana? kan gak tau kita" Yang ditakutkan Hana itu kalau yang mereka lihat itu setan asli bukan boongan lagian tempat nya juga gelap siapa tau aja.
"Em'eh setan beneran biar nggondol elu"ucap Jemian yang langsung mendapat cubitan dipinggang nya oleh Hana.
Jadi yang masuk wahana rumah hantu itu 8 orang. Yang jalan paling depan itu dua orang cowok sama cewek terus si Hany sama Jevan disusul Hana sama Jemian paling belakang Marsel ama Rendi.
Rendi sama Marsel sih gak takut sama sekali, orang malah diajak nyanyi setannya paling mentok kalau kaget dipisuhin dong sama Rendi. Yang paling berisik sih Hana udah teriak - teriak ke prawan minta dikawinin, sebenarnya Hany juga takut sih cuma jaga Image aja di depan lainya, bisa runtuh kewibawaan nya sebagai ketua OSIS, belum juga bakal dicengin si Jemi kalau ketauan takut ama hantu.
Hany yang udah sok cool tapi akhirnya teriak juga pas dibelokkan karena ada pocong yang ngagetin dia dari sampingnya. Hany yang kaget otomatis ngerangkul orang, tapi yang ia rangkul ternyata mas-mas depanya, habis itu ia ditatap tajem ama mbk-mbk sampingnya,kayak nya itu pacar si mbk2 nya.
"Mbk gak usah mencari kesempatan dalam kesempitan dong" Sinis mbk - mbk itu pada Hany lalu menarik pacarnya agar jalan lebih jauh dari mereka.
Hany yang mendengar itu kaget dong padahal dia gak ada maksud kaya gitu, Jemi dan lainya udah ngakak dibelakang gara - gara Hany salah meluk orang, mana itu cowoknya udah rada berumur lagi.
"Santai dong mbk,gak gue ambil juga cowok lu, gue juga punya lebih ganteng kalik" Dumal Hany yang masih bisa didengar teman- temanya.
"Lagian kamu genit banget yang, padahal lebih dekat bak- mbk nya ngapain lari ke cowoknya" Goda Jevan yang diikuti oleh Jemi.
"Emang nyari kesempitan sih Hany" Timpal Jemi membuat Lainya jadi ngakak sedangkan Hany berdecak kesal.
"Namanya juga reflek! Ah males ah sama kalian" Hany yang sebel diledekin langsung jalan lebih dulu, padahal dia takut kalau nanti ada hantu yang nongol tiba-tiba.
Mereka udah keluar dari wahan rumah hantu, sekarang mereka ber empat duduk di gazebo gak jauh dari tempat tadi, sedangkan si Hana udah rewel narik- narik Jemian buat naik berbagi wahana.
"Woek - woek " Hana udah muntah-muntah sejak naik wahan muter-muter apa Jemi juga gak tau, tapi anaknya nekat mulu tiap liat apa langsung ngajak Jemi buat nyoba. Pusing sendiri Jemi nuruti kemauan si Hana, kalau gak diturutin ngerengek mulu bocahnya.
"Yang udah ya, itu kamu udah muntah- muntah terus lo" Ucap Jemi sambil memijat tengkuk Hana yang lagi memuntahkan semua isi perut nya. Hana emang susah banget dibilangin nya, udah pusing, mual tapi masih mau ngajak Jemi naik Rowling Coster lagi.
Hana tadinya masih bersikukuh buat naik satu wahana lagi tapi langsung dibentak Jemi. Jemi nyuruh Hana buat naik sendiri terus abis itu Jemi jalan duluan ninggalin Hana buat nyusul teman-teman nya. Hana dengan wajah cemberut terpaksa mengikuti langkah Jemi menyusul yang lainya.
Mereka semua akhirnya berkumpul duduk di gazebo sambil beli minuman ama jajanan, si Hana masih pundung sama Jemi tapi dibiarin aja sama Jemi. Pas lagi asik makan tiba-tiba Jevan rogoh - rogoh saku nya sambil celinguk an ke mana- mana.
"Yang kamu tau Hp ku gak? " Tanya Jevan pada Hany yang lagi ngunyah makanan nya.
"Lah gak tau" Jawab Hany,Jevan juga tanya sama teman-teman tapi mereka juga pada gak tau, Hany udah masang wajah datarnya pas Hp Jevan beneran ilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarnya Buketos(nohyuck)
RandomDari SMP udah benci banget sama yang namanya OSIS dengan 3 kawannya tapi pas SMA pacarnya malah ketua OSIS.