Not update, just hello

284 33 9
                                    

Assalamu'alaikum,

Selamat (tengah) malam semuanya,

Apa kabar teman-teman? Semoga kalian semua selalu sehat, ya?

Ehm, aku mau minta maaf---maaf banged ke kalian semua karena sudah vakum lama banged (dari Januari) sampai hari ini, setengah tahun ya gaes, hehehe----

Jujur sebenarnya nggak enak banged sama kalian karena aku vakum dalam kondisi meninggalkan story yang belum selesai (Tale 13 - SoulMate).

Aku tahu rasanya pasti kesel ketika kita baca story tapi update kelanjutannya itu lama banged. Maka dari itu mau minta maaf ke kalian semua. 

Nggak ada maksud buat bikin kalian kesel, sumpah! Tapi aku juga nggak bisa maksa mood aku untuk nulis ketika aku lagi nggak pengen buat nulis. 

Kalau dipaksain akibatnya nanti tulisan aku bakal aneh banged, bahkan aku sendiri nggak nyaman bacanya. Gimana kalian nanti yang baca? 

Mungkin ini efek karena aku memberikan tenggang waktu yang cukup lama dari chapter yang satu ke chapter selanjutnya. Hal ini bikin mood aku turun, semakin turun sampai kehilangan feeling sama story aku sendiri. jadi buat teman-teman yang suka nulis story bersambung, mending jangan jauh-jauh ngasih jeda. nanti story kalian belum kelar, moodnya udah ambyar duluan.

Aku juga mau makasih banyak buat teman-teman yang masih bersedia mampir ke akun aku, ngasih apresiasi untuk tulisanku yang biasa ini. Bahkan ada yang sampai follow akun ku. sekali lagi terima kasih. Terima kasih banyak.

Nah, Alhamdulillah nya mood nulisku perlahan bangkit lagi teman-teman. sebagai pemanasan aku release story baru - Tale no.14 - Rewrite the star.

Terus gimana nasib Tale no.13?

In Shaa Allah tetap lanjut karena konsep alurnya sudah ada, tinggal mengembalkan feel nya saja yang ternyata susah sekali hahahaha----

mohon besabar untuk yang penasaran kelanjutan cerita di tale no.13 ya.

Sekian curhatan panjang kali lebarnya.

Semoga kalian menikmati story terbaru ku.

Wuff you


BaekSoo TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang