4

401 28 4
                                    

Update....

















Happy reading...

*****















08 : 15...

Kelas 11 A

" Eh Masahiro ??" Ujar win yang melihat teman sebelah bangkunya itu terus termenung .

" Oh ohayo win , ada apa??" Jawabnya terlepas dari lamunannya

"  apa yang kau pikirkan??" Tanya win .

" Nothing " pribadi cuek dan dingin seperti Masahiro memang Sulit di tebak.

" Eh , kalian tau gak tenyata ada guru baru yang ngajar Math " ujar fluke yang duduk di depan win.

" Hah siapa ??" Tanya win .

" Aku juga gak tau , tapi katanya guru nya itu orang jepang ,  " ujar fluke , Masahiro sama sekali tak mempedulikan apa yang kedua temannya itu bicarakan , dan kembali ke lamunannya dan membaringkan Kepalanya di atas meja dan menutupi wajahnya dengan buku.

Tak lama datanglah guru yang mengajar .

" Ohayo Semuanya " ujar guru itu , suaranya agak familiar untuk Masahiro namun Masahiro yang masih malas pun enggan melihat ke depan kelas.

" Perkenalkan saya guru baru disini nama saya Ooshiba Kousuke, kalian bisa panggil saya Ooshiba sensei saja "

" Ooshiba Kousuke?? Kousuke?? KOUSUKE ?? ANIKI??" Batin Masahiro, seketika di bangun dari lamunannya dan mengarahkan pandangan ke depan kelas .

兄貴 (aniki) adalah bahasa informal / slang dari お兄さん (onii-san). “Aniki” memiliki kesan lebih kasar atau lebih gaul. Sama seperti “bro”. Aniki sering digunakan oleh yakuza, seolah-olah itu adalah saudara, kawan, di mana kanji “ki” mengacu pada sesuatu yang berharga, penting dan terhormat.

" Baik pak" jawab semua murid kecuali Masahiro yang masih kaget .

" Saya guru matematika kalian yan...."





BRAK!!!






Perkataan guru itu terhenti saat mendengar suara gebrakan meja , guru itu sepertinya sudah tau jika akan mendapatkan reaksi seperti dari Masahiro .

" Masahiro??" Ujar win yang melihat kearah Masahiro yang sudah berdiri dengan tangan nya berada di meja .

" Masahiro ??"

Begitu pun yang lain, aura Masahiro sangat menakutkan saat itu , mereka baru pertama kali melihat eksepsi Masahiro yang seperti itu .

" Setagawa Masahiro kembali duduk di kursi mu !!!" Perintah guru itu , Masahiro dan guru itu menatap tajam satu sama lain .

" Ck ..."

Seolah tak mendengar kan , Masahiro lalu pergi keluar dari kelas itu , guru itu hanya menghela nafasnya melihat itu.

" Ini sudah 4 tahun dan kau belum berubah Masahiro" batin guru itu .

" Baiklah kalian bisa buka halaman 57 dan mohon untuk di pelajari dulu , hari ini kalian belajar mandiri terlebih dahulu dan tidak ada yang boleh keluar dari kelas jika belum istirahat " pak Ooshiba pun pergi dari kelas itu , semua murid pun mengikuti apa yang dikatakan oleh nya .

" Aku masih heran , kenapa Masahiro bisa seperti tadi ??" Tanya win pada fluke .

" Aku juga gak tau win , apa mereka punya hubungan??" Keduanya orang itu pun kembali membaca buku mereka setelah berpikir terlalu lama.












Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang