7

347 30 6
                                    

Update..

Sorry telat update...




















Happy reading....

******






























09 : 55...

" Azumaya Junta?? "

Semua yang berada di meja kantin di tempat singto dan teman temannya menengok kearah sumber suara .

" Takato-kun??" Ujar haru bingung kenapa Takato tiba tiba datang ke meja mereka.

" Azumaya Junta, aku ingin bicara 4 mata dengan mu " ujar Takato lagi , namun hal itu tak di pedulikan oleh junta.

Teman teman junta dan teman teman Takato merasa aneh dan bingung dengan hal itu.

" Chott...."

" Aku mau kembali kekelas " ujar junta pergi begitu saja .

" Ck, dia mengabaikan ku??" Batin Takato.

" Hey junta berhenti di sana !!"

" Yak !!! Ku bilang berhenti di sana "

Junta tak mempedulikan nya dan pergi begitu saja tanpa mempedulikan omongan dari Takato .

" Takato-kun tenanglah " ujar haru menenangkan Takato , namun yang dia malah mendapatkan tatapan tajam dari mata Takato.

" Takato , sudah ayo kembali ke tempat kita " ujar Gulf lalu menarik tubuh Takato kembali ke tempat mereka.

Gulf berhasil membawa Takato kembali ke tempat mereka duduk.

" Lo kenapa sih to , emosi mulu " ujar gun.

" Kalian gak lihat tuh orang reaksinya kayak mana??"

" Iya sih si junta itu udah gak peduliin Lo lagi , tapi itu bukannya bagus ya??" Ujar Gulf kembali mengelus punggung sahabatnya itu .

" Bener juga , ngapain gue peduliin tuh bocah , palingan besok juga balik ngejer ngejer gue lagi " batin Takato.

" Kusoo " ujarnya

Bisa di bilang " Kuso" itu sama artinya dengan " Shit "

Kuso = Shit = Sial/ Sialan

" Bukankah kau tak menyukainya , raut wajahmu mengatakan kau tidak suka di abaikan begitu saja olehnya Takato-kun" ujar new tiba tiba , semua menatapnya bingung.

" Hah?? " Takato bingung .

" Bosan? Tidak tertarik?? Kau tidak suka di abaikan olehnya kan ?? "

" Apa maksudmu new ??"

" Well , kau tidak akan bertindak seperti tadi jika kau tak menyukai Azumaya- Kun , itu hanya perspektif ku saja " jawab new lalu memakan kembali makanan nya , Takato berfikir sebentar.

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang