19

233 20 0
                                    

Update...

Sorry banget telat update nya...





















Happy reading..








*****










Hari hari berlalu seperti biasa tak terasa hari libur hampir berakhir, Krist dan lainnya masih berada di Jepang padahal dirinya dan teman temannya sudah memesan tiket pulang , namun singto dan yang lain menahan mereka untuk menghabiskan liburan mereka di Jepang saja dengan seluruh biaya yang pastinya di tanggung oleh singto dan lainnya.

Hari ini entah kenapa Krist tak melihat singto sedari dia bangun tidur , biasanya kekasihnya itu akan memeluknya erat dan tak akan melepaskannya. Namun hari ini berbeda ini sudah jam 13 .15 dan singto tidak terlihat sama sekali , Krist hanya bertemu dengan new , Gulf , gun , Takato , nunew dan ren , dia tidak bertemu dengan Masahiro karena dia sudah pergi ke Hokkaido beberapa hari yang lalu bersama Kousuke.

" Dimana singto dan yang lainnya ??" Tanya Krist yang bingung .

" Eum gue rasa mereka pergi ke rumah junta , kan dekat aja dari sini , iya kan guys " jawab Takato yang terdengar mencurigakan.

" Oh iya iya bener tuh , mereka pasti kesana " sahut gun dengan cepat lalu menyenggol siku Gulf

" Ah iya pasti mereka kesana " ujar Gulf , sedangkan yang lain hanya tersenyum paksa mendengar itu .

Krist merasa sedikit curiga namun dirinya tak memikirkan nya lebih lanjut , dirinya pun pergi dari sana sendiri menuju kamarnya.

Setelah kepergian Krist , gun menghela nafasnya dalam.

" Kalian jangan membuatnya sampai curiga , acting kalian membuat nya curiga " ujar new .

" Ih gue gugup tau gak sih new , Lo juga gak ngomong apa ke gitu biar dia percaya " ujar gun .

" Eum kurasa phi Krist tidak akan memikirkan nya terlalu dalam " ujar ren .

" Ku harap begitu ren" sahut Takato .

" Ini juga si anj*ng gak angkat telpon gue " ujar Gulf yang sedang menelpon seseorang dengan hp di tangannya.

" Halo " ujar Gulf saat panggilan nya di angkat

" Halo sayang " jawab yang sudah jelas bahwa itu mew .

Gulf dan Mew memang sudah menjalin hubungan beberapa hari yang lalu setelah Mew menyatakan cintanya pada Gulf di taman yang penuh dengan salju .

" Kalian udah selesai belum sih ,kami gak bisa boong terus bego " ujar Gulf .

" sabar sayang , ini bentar lagi selesai"

" Bentar lagi?? "

" Iya sayang , sabar ya "

" Mew , bisa di cepatin gak sih , aku capek harus acting terus "

" Ini kan juga buat Krist , jadi kamu harus sabar atau mau aku bikin kayak gini juga hmm??" Mendengar itu Gulf sedikit malu dengan pipinya yang memerah

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang