6

356 27 7
                                    

Update...

Sorry telat update...





































Happy reading...


******



















Matahari sudah menampakan dirinya bagai alarm yang membangunkan seluruh manusia untuk bangun . Singto membuka matanya perlahan , entah mengapa dia tidur begitu nyenyak dan nyaman tadi malam . Dia dapat merasakan orang yang membuat nya tidur dengan nyaman masih terlelap di pelukannya.

" 07 : 00? " Batin singto saat melihat jam yang terletak di atas dinding , dia lalu kembali mengarahkan pandangan kepada Krist .

Singto mengelus elus rambut Krist perlahan , terlihat Krist dengan wajah tenang masih tertidur lelap .

" Sepertinya aku tak perlu membangunkannya " batin singto , setelah puas menatap Krist yang masih tertidur dia pun perlahan melepaskan pelukannya dan bangun dari kasurnya , dia lalu keluar dari kamarnya dan mengunci kamar nya .

Banyak pelayan yang sudah bangun dan mulai melakukan kegiatan mereka masing masing , singto menuruni tangga dan berjalan ke arah meja makan , dapat dia lihat seorang wanita yang agak tomboy duduk di kursi.

" Morning sing " sapa wanita itu.

" Hmm" jawab singto lalu duduk di salah satu kursi di hadapan wanita itu.

" Gimana phi God udah telpon kamu ??" Tanya wanita itu.

" Iya , phi yang memberitahunya kan??" Tanya singto yang sudah tau.

" Hey itu bukan salah ku , teman teman mu yang menyatakan bahwa ranking mu sering turun , jadi aku memberikan solusi untuk phi God saja" jawab wanita itu , singto menghela nafasnya kesal .

" Ekhem, By the way yang tadi malam itu siapa??" Tanya wanita itu dengan senyuman di wajahnya.

" Kau melihatnya??" Tanya singto .

" Tentu saja, semua pelayan juga melihatnya, aww kalian benar benar membuat aku tidak bisa berkata kata "

" Jadi siapa dia ?? Apa dia kekasih mu??"

" Phi Namtan hentikan !"

" Oh ayolah , ternyata adikku yang satu ini juga memiliki hati yang hangat , tapi jangan terlalu kasar padanya , apa dia tidak bisa berjalan??"

" Phi Namtan !"

" Baiklah baiklah aku tidak akan menggodamu , Tapi siapa namanya ??"

" Bukan urusanmu " jawab singto .

" Bi , tolong ambilkan nampan " ujar singto .

" Baik tuan "

Sang kakak hanya bisa melihat tingkah adiknya yang jarang dia lihat .

" Ini tuan "

" Terima kasih" singto mengambil nampan itu dan meletakkannya di atas meja, singto meletakan beberapa roti tawar , semangkuk sup, segelas susu dan beberapa roti manis di atas nampan.

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang