20

365 21 3
                                    

Update

Sorry telat update nya ...


























Happy reading..











*****



























" Kau membuatku jantungan " ujar Krist yang masih memeluk singto.

" Hahaha kau sangat imut " sahut singto lalu mengecup puncak rambut Krist .

" Kau dari mana saja , aku mencarimu seharian " ujar Krist yang sudah melepas pelukannya dari singto .

" Kau akan tau nanti , kebetulan lampunya masih gelap , mau mengitari pohon natal ini bersama ku ?? Konon katanya jika pasangan memutari pohon natal ini sebanyak 3 kali , pasangan itu akan menjadi pasangan abadi tau " ujar singto .

" Benarkah? Kau tau dari siapa??" Tanya Krist tak percaya .

" Eum haru dan junta yang memberitahu ku , jadi kau mau kan??" Tak ada jawaban dari Krist hanya anggukan kepalanya tanda sebagai jawaban nya .

Singto tersenyum dan langsung menggenggam tangan Krist lalu berjalan bersama memutari pohon natal itu .

1 putaran sudah mereka lewati dan lampu lampu yang terletak paling bawah pada pohon natal itu menyala , namun yang lainnya masih gelap . Krist yang melihat itu bingung namun melihat ekspresi singto yang tersenyum padanya membuatnya tenang dan tak memikirkan apapun .

Putaran kedua dan lampu lampu natal yang berada di tengah sudah menyala , Krist hanya melangkahkan kakinya bersama singto , dirinya seperti sedang melakukan upacara suci karena keheningan malam itu dan entah mengapa langkah langkah kakinya itu membuatnya bahagia .

Setelah putaran ketiga , keduanya berhenti tepat di tengah tengah pohon natal dan lampu lampu natal di bagian atas serta bintang keemasan itu pun menyala , bukan hanya itu lampu lampu taman pun menyala terang . Krist dan singto menghadap satu sama lain dengan tangan yang masih menggenggam satu sama lain.

" Aku tau ini ulah mu kan ??" Tanya Krist tersenyum pada singto , singto pun terkekeh pelan .

" Ya kau benar , maaf aku menghilang seharian ini " jawab singto .

" Apa yang kau lakukan hah selama menghilang ?? Tidak mungkin kau hanya melakukan ini kan??" Tanya Krist .

" kau benar bukan hanya ini , jadi dalam hitungan ke tiga kau berbaliklah okay " jawab singto , walaupun agak bingung tapi Krist akhirnya mengangguk setuju .











" 1"

















" 2"



















" 3"









" Berbaliklah kit "

Krist pun berbalik ,Krist tak bisa berkata kata saat melihat dekorasi taman berubah .

Tepat di hadapannya ada teman temannya dan begitu dengan teman teman singto , Jane dan Namtan juga ada disitu , mereka semua memegang satu spanduk panjang dan dekorasi balon setengah lingkaran melingkari kepala mereka .

Di spanduk itu terdapat tulisan yang membuat krist sangat kaget dan tak menyangka .










" WILL YOU MARRY ME ???"
















Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang