BONUS CHAPTER🔞🔞

658 27 0
                                    

Update...



BONUS CHAPTER!!!


Akhirnya bisa up bonus chapter juga , sorry agak kelamaan update nya.

WARNING!!!

YAOI🔞

NC 18/21+

Chapter ini mengandung adegan dewasa ,yang dibawah umur silakan skip ya !!

HARAP BIJAK DALAM MEMBACA !!!

Udah lama gak bikin adegan nc jadi sorry kalau masih ada yang kurang ...


Happy reading...
















*****















10 tahun kemudian



Krist POV.



Sudah 10 tahun berlalu , aku sekarang berumur 28 tahun , aku dan singto sudah menikah begitupun yang lain . Tapi yang pertama menikah adalah Off dan gun , mereka menikah sekitar 3 tahun yang lalu , lalu kemudian di susul oleh junta dan Takato , Tay dan new , Mew dan Gulf , Kousuke sensei dan masahiro , inyeop dan eunwoo , Haru dan ren lalu kemudian aku dan singto , dan baru 3 bulan yang lalu Namtan dan Jane sudah menikah juga . Usia pernikahan ku dengan Singto masih 1 tahun , sekarang singto bekerja di perusahaan keluarganya dan aku sekarang memiliki toko bunga sendiri, awalnya singto melarangku untuk bekerja namun dengan sedikit rayuan dia akhirnya mengizinkan ku .

Walaupun kami semua telah menikah , namun masalah selalu saja hadir tanpa kenal lelah.

Hari ini aku sedang berada di toko , beberapa pelanggan ku memesan beberapa buket bunga untuk acara mereka .

" Terima kasih telah berkunjung harap datang lagi " ujarku pada salah satu pelanggan ku .

Setelah semua pelanggan pergi dengan pesanan mereka , aku menutup toko sebentar untuk beristirahat.

Aku cukup kelelahan karena pegawai ku hari ini tidak masuk karena sedang sakit jadi aku harus mengurus ini semua sendiri , aku pun duduk di kursi untuk beristirahat.

TOK!!

TOK!!




" KIT!!! " ya suara orang aku kenal datang lagi .

" Ada apa gun ???" Tanya ku menatap gun yang baru datang bersama Gulf dan Takato .

Mereka masuk kedalam toko tanpa permisi .

" Hai kit "

" Hai kit "

" Hai guys , ada apa??" Tanya ku , Gulf dan Takato tak menjawab ku namun mata mereka melirik kearah gun yang terlihat sedang kesal dan marah .

" Oh my God , jangan bilang Lagi??" Tanya ku pada Gulf dan Takato, keduanya hanya menaikan bahunya .

" Gun, ada apa lagi antara kau dan off hah??" Tanya ku .

" Pokoknya kalian harus ikut aku!!! " Ujar gun .

" Kemana lagi hah??" Tanya ku .

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang