12

281 30 16
                                    

Update

Akhirnya bisa balik lagi update...


















Happy reading...







******





1 Minggu kemudian

Seminggu telah berlalu , ujian semester pun sudah selesai di laksanakan , hari ini Krist bersiap siap untuk pindah dari mansion Singto ke rumahnya . Singto awalnya tidak mau Krist pindah karena baginya tidak masalah jika Krist tinggal di mansion itu untuk selamanya. Tapi Krist meyakinkan kekasihnya itu untuk membiarkan pulang , karena bagaimanapun dirinya harus merawat rumah peninggalan orang tuanya itu dan dia juga tidak mau membebani keluarga singto walaupun Namtan juga setuju dia tinggal di rumah itu.

Krist memasukan pakaiannya kedalam koper, suara pintu kamar terbuka pun terdengar, dari langkah kakinya krist tau siapa yang masuk kedalam kamarnya itu. Tak lama kedua tangan melingkar dari belakang dan memeluk perutnya lalu dagu orang itu menempel di bahunya .

" Kenapa sing??" Tanya Krist .

" Apa kau harus pulang??" Tanya singto .

" Ayolah sing , kita sudah membicarakan ini kan "

" Aku tau, tapi aku ingin selalu bersamamu " ujar singto sambil kembali memeluk erat Krist , melihat tingkah manja singto itu Krist pun mengusap rambut kekasih nya itu.

" Tenang saja sing, lagi pula kita bisa bertemu kan setiap saat jika kau mau dan kita juga bisa Video call kan " jelas Krist menenangkan singto .

" Hmm baiklah " jawab singto lalu perlahan melepaskan pelukannya dari Krist , Krist pun membalikkan badannya menghadap singto .

"Aww lihatlah dirimu ini , bagaimana jika orang lain melihat sisi lain dari dirimu yang seperti ini hah ??" Ujar Krist sambil terkekeh geli lalu kembali memeluk kekasihnya itu.

" Aku akan merindukanmu " ujar krist memeluk singto erat .

" Aku juga "jawab singto sambil membalas pelukan dari Krist .

" Hah ini semua karena gun dan Gulf, bagaimana jika singto tau nanti ??" Batin Krist yang gelisah.




Flashback on...

" Ada yang keberatan??" Tanya gun.

" Jadi maksudnya kita bakalan ke Jepang?? " Tanya new

" Yes , betul sekali"jawab Gulf .

" Dan bagi yang udah punya pacar , gak boleh kasih tau pacarnya kalo kita mau pergi , ini kan acara kita jadi mereka gak usah ikut campur " ujar Gulf .

" Dan Takato jangan pikir kita gak tau kalau Lo sudah pacaran sama junta ya , kami semua udah tau " ujar gun .

" Hah , kok bisa ??" Tanya Takato yang bingung .

" Udah kelihatan jelas banget tau " jawab Gulf .

" Dan tenang aja , bukan cuma kita kita aja yang pergi , anak kelas 10 dan 11 juga bakalan ikut , kecuali win , Prem eunwoo, fluke dan kawan kawan  mereka mau pergi ke Itali sama pacar mereka " jelas Gulf

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang