15

230 23 0
                                    

Update..

Sorry telat update...

























Happy reading...










******
















09 : 45 ...


Hari masih pagi namun angin sudah berhembus kencang di ikuti oleh butiran butiran salju yang ikut beterbangan, awan hitam di langit membuat suasana pagi tiba tiba seperti di malam hari , hawa dingin juga ikut menyengat kulit setiap pejalan kaki.

Rasa khawatir meliputi perasaan Krist yang tengah duduk di balkon kamar nya , sudah 1 jam singto sejak pergi dan badai salju seperti nya akan segera datang.

" kapan dia akan kembali ??" Monolog Krist sendiri.

Angin pun kembali berhembus kencang dan mengharuskan Krist untuk masuk kedalam kamarnya dan mengunci pintu balkon serta menutup kain gorden itu .

Hal itu membuat Krist semakin menghawatirkan singto .




Tok

Tok

Tok


Suara pintu kamarnya seperti ada yang mengetuk , mendengar itu Krist agak sedikit lega , bisa saja singto sudah pulang . Dirinya cepat bergegas menuju pintu dan membuka nya.

" Kit ??"

" Gulf , gun, new , Takato ?? Kalian ngapain ke sini ??" Walaupun agak kecewa karena bukan singto yang datang , namun saat melihat wajah takut dan khawatir teman temannya itu membuat nya ikut sedih , mereka lalu di persilakan masuk oleh Krist.

" Kalian ngapain kesini??" Tanya Krist sekali lagi .

" Eum...ku rasa kita semua merasakan hal yang sama bukan ??" Tanya new , semua mengangguk setuju .


Tok



Tok





Tok


Terdengar kembali suara ketukan pintu kamar Krist , tak ingin berharap banyak Krist segera menuju pintu dan membukanya.

Dan benar saja , hanya dia temukan nunew , Masahiro dan Ren yang memperlihatkan ekspresi yang sama .

" Masuklah " ajak Krist .

Setelah semuanya masuk Krist langsung mengunci pintu kamar nya. Semuanya duduk di atas kasur milik Krist .

"  Ada apa?? mulai dari nunew dulu "

" Eum , tadi phi Zee pamit pada ku untuk pergi bersama yang lain, tapi dia belum kembali dan sebentar lagi badai akan datang , aku khawatir" ujar nunew .

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang