Update...
Sorry telat update
Happy reading...
******
07 : 30...
Krist membuka matanya perlahan , dapat dia rasakan pelukan sang kekasih yang dengan erat memeluknya dalam tidurnya .
Krist pun perlahan melepaskan tangan singto yang merangkul belakang punggung nya.
" Jangan dilepaskan , tetaplah seperti ini 5 menit lagi Krist " ujar singto lalu kembali memeluk erat Krist dalam pelukan nya , Krist yang kaget pun hanya bisa terdiam di pelukan singto.
" Sing , sudah pagi , bangun ya " ujar Krist .
" Mmmm Krist 5 menit saja lagi ya " sahut singto .
" Ayolah sing " bujuk Krist namun tak ada jawaban dari singto sama sekali, kekasih nya itu terus memeluk nya erat .
" Terpaksa harus pake cara licik deh " batin Krist yang menghela nafasnya malas.
" Sing " tangan Krist mulai memegangi leher singto .
" Sing , bukalah mata mu jika kau mendengar ku " ujar Krist dengan suara lembutnya , dengan sekejap mata singto terbuka .
" Kenapa ??" Tanya singto yang mulai gugup saat jari jari tangan Krist meraba lembut lehernya.
" Bangun ya " ujar Krist dengan tatapan mata puppy eyes nya.
" Oh , ayo bangun " ujar singto lalu segera melepaskan pelukannya pada singto dan bangun dari tempat tidur lalu dengan cepat pergi ke kamar mandi.
Krist menghela nafasnya lega .
" Maafkan aku sing " batin Krist .
.....
Gulf yang sudah bangun pun membuka jendela pintu balkonnya , dirinya sedang menggunakan selimut tebal agar menutupi rasa dingin di tubuhnya .
" Aduh dingin banget sih Jepang " monolog Gulf sendiri.
" Dingin neng , sini sama Abang !!" Ujar seseorang yang rasanya ada di balkon sebelah kamar nya .
" Eh jamet, ngapain Lo di situ??" Tanya Gulf yang kaget melihat Mew yang berada di balkon sebelah kamarnya .
" Ya aku kan nginap di sini sayang " jawab Mew .
" Sayang pala bapak Lo , diem Lo , ihh bikin badmood aja pagi pagi " ujar Gulf lalu bergegas masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu balkonnya .
" Hei ....." Teriak Mew yang tidak di dengar oleh Gulf .
" Ihh kesel banget gue liat muka nya " monolog Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]
FanfictionWARNING!!!! cerita ini mengandung BL (boyslove) Homophobic silakan skip !!!!