13

232 28 8
                                    

Update..
Sorry Hiatus nya agak lama


















Happy reading..

******















19 : 45...

" Jadi kenapa gak ngasih tau kalo kamu pergi kejepang ??" Tanya junta , Takato yang ada di hadapan nya tak bisa mengelak lagi .

Keduanya sekarang tengah berada di sebuah lorong gelap di dekat tempat Onsen itu .

" Yabai , gue harus jawab apa ini?? Junta juga kelihatan nya marah banget lagi" batin Takato

" Eum , kamu tenang dulu junta , aku tau aku salah tapi Gulf dan gun yang menyuruh ku untuk pergi tanpa mengabari kamu dan itu bukan hanya aku tapi Krist juga " jawab Takato yang menundukan kepalanya, mendengar jawaban dari sang kekasih yang terdengar menyesal membuat junta tidak tega lama lama marah pada Takato .

Junta pun perlahan menarik tubuh Takato lalu membawanya dalam pelukannya, Takato pun membalas pelukan dari kekasihnya itu.

" Baiklah , maaf kan aku karena sudah marah padamu , lain kali jangan lakukan hal seperti itu lagi , kau tidak tau betapa sakitnya aku menahan rasa rindu ku ini " ujar junta lalu mengecup kening Takato , mendengar itu membuat pipi Takato Semerah tomat .

Keduanya melepaskan pelukan mereka namun tangan masih belum mereka lepaskan dari tubuh kekasihnya, Takato memandangi junta lama membuat wajah junta memerah dan kemudian  memalingkan wajahnya dari Takato .

" K-kenapa kau memandangi ku terus ??" Tanya junta yang malu .

" Aku merindukan mu " jawab Takato lalu tersenyum dan memeluk kembali junta , junta tersenyum dan membalas pelukan dari sang kekasih.

....

" Kenapa kamu kesini ??" Tanya Masahiro.

" Hiro aku kesini karena di suruh oleh papa mu untuk menjagamu " jawab Kousuke.

" Hah ?? 'Papamu' ?? Jadi sekarang papa bukan papa sensei juga ??" Masahiro menatap Kousuke tajam tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh pria di hadapannya itu.

" Sedari dulu aku memang bukan anak dan kakakmu Hiro , marga asli ku adalah Ooshiba bukan Setagawa " jawab Kousuke.

" Dan aku kesini juga ingin mengawasi calon istri ku " ujar Kousuke.

" Calon istri ??" Masahiro yang kaget membulatkan matanya.

" Iya " jawab Kousuke.

" Jadi dia sudah punya calon istri, oh Hiro apa kamu berfikir bahwa dia datang hanya untuk menemui mu ?? Tentu saja dia mencari masa depannya di sini " batin Masahiro, entah mengapa hati merasa sakit.

" Baiklah , aku ke vila dulu dan bersenang senanglah dengan calon istri mu itu " ujar Masahiro lalu pergi begitu saja dari sana menuju vila .

" Hiro tunggu " ujar Kousuke, namun tentu saja tidak di dengar oleh Masahiro  yang terus berjalan .

Kousuke yang melihat itu hanya bisa menghela nafas nya pasrah .

....

Di sisi singto dan krist

" Sing kamu gak papa??" Tanya Krist yang melihat singto yang tiba tiba mengeluarkan darah dari hidungnya .

" E-nngak kok " jawab singto memalingkan wajahnya dan menutup lubang hidungnya.

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang