18

193 16 0
                                    

Update...

Sorry banget telat update nya
















Happy reading...




******












22.05




Entah mengapa Gulf merasa tidak nyama di kamarnya sendiri , dirinya masih memikirkan Mew . Perasaan tidak enak muncul di hatinya , dirinya merasa sudah kelewatan dengan Mew .

Kini dirinya berjalan jalan sebentar untuk menikmati pemandangan malam hari di jalan dekat Onsen milik keluarga Takato . Dari kejauhan dirinya melihat kedua gadis yang cukup familiar untuknya tapi mungkin dia salah melihat , namun tak lama terlihat Mew yang dari minimarket pun berlari menuju kedua gadis itu , Mew tiba tiba memeluk salah satu dari gadis itu , hal itu membuat Gulf terkejut pasalnya dirinya tidak pernah melihat Mew memeluk gadis sebelum ini .

Gulf memegang ujung jaketnya erat , entah perasaan marah muncul di hatinya . Namun perasaan itu di tepisnya sejauh mungkin , dirinya memilih untuk berjalan melewati mereka dan berpura pura tidak tau apapun .

" Kau datang Jane ?? " tanya mew

" Iya phi Mew " jawab Jane yang masih di pelukan Mew.

" Phi Namtan "

" Hmm, dimana yang lain??" Tanya Namtan .

" Eum mereka di dalam vila " jawab Mew

Dari kejauhan Gulf dapat mendengar pembicaraan mereka itu , sungguh dirinya entah mengapa begitu kesal dengan Mew yang berdekatan dengan gadis lain . Gulf pun melewati mereka dengan ekspresi wajah yang kesal , Mew yang tak sengaja melihat itu pun kaget Gulf melewati nya .

" Gulf , mau kemana??" Tanya Mew , Gulf berhenti sebentar.

" Bukan urusanmu " jawab Gulf , oh padahal Gulf ingin meminta maaf pada Mew namun karena Mew yang memeluk gadis tadi membuat mood baik Gulf hilang seketika , Gulf pun pergi menuju mini market .

" Eum , siapa dia ??" Tanya Jane penasaran.

"kekasih ?? Atau masih gebetan??" Tanya Jane lagi , namun tak ada jawaban dari Mew.

" Sepertinya kau harus mengejarnya , kau tau perasaan cemburu bisa membuat seseorang berbeda dari biasanya " ujar Namtan.

" Phi Namtan benar , sebaiknya phi Mew mengejar phi imut yang tadi , jika ada masalah harusnya kalian menyelesaikan nya kan??" Ujar Jane .

" Hmm kau benar , kalian masuklah terlebih dahulu kedalam vila , aku ada urusan sebentar " Jane dan Namtan mengangguk, Mew pun pergi menyusul Gulf kedalam mini market

" Semoga berhasil " ujar Jane menyemangati.

" Ayo Jane kita ke vila " ajak Namtan , Jane pun mengangguk setuju, keduanya pun bergegas menuju vila









....









Mew masuk kedalam mini market dan segera mencari Gulf, tak lama terlihat gf yang sedang berada di depan kulkas sambil melihat beberapa minuman .

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang