8

315 29 15
                                    

Update...

Sorry telat update...

Btw, Happy Independence Day 🇮🇩🇮🇩











Happy reading...

******








19 : 15...





.

Masahiro POV..

Aku tidak mengerti mengapa manusia satu ini belum pulang ke tempat tinggalnya sedari tadi . Pria itu benar benar santai duduk di sofa .

" Maaf aniki , tapi bisakah kau pulang sekarang??" Tanyanya pada pria yang menjadi guru sekaligus kakak angkatnya itu .

" Gak , aku mau bermalam di sini "

" Hah??" Masahiro membulatkan matanya .

" Apa kau tidak punya tempat tinggal?? Dan pasti istrimu sedang menunggumu sekarang, pulang lah !!"

" Istri??"Kousuke mengerutkan keningnya.

" Jangan pikir aku bodoh , kau sudah menikah kan?? Margamu itu berubah "

" Oh, memang benar marga ku berubah.....tapi aku tidak menikah " jawab Kousuke .

" Hah??" Masahiro bingung .

" Huh rupanya kau memang masih bodoh , setelah aku berumur 18 tahun aku memutuskan untuk  keluar dari kartu keluarga dan memakai nama margaku yang lama " lanjut Kousuke, Masahiro masih dengan ekspresi bingungnya .

" Intinya sekarang aku bukan kakak mu lagi " Kousuke lalu berdiri .

" Setelah kau mengutarakan perasaanmu dan pergi begitu saja , aku tidak tau harus apa pada awalnya  tapi pada akhirnya aku membuat pilihan untuk mengejarmu ... Maaf membuat mu menunggu " ujar Kousuke dan menatap Masahiro yang berdiri tepat di hadapan nya .

" Bukan kakakku lagi?? Mengejar?? Hah apa maksud nya ini semua??" Batin Masahiro.

" Karena itu izinkan aku bermalam disini okay???"

" BIG NO !! Aku gak peduli ,  apa lagi sekarang sensei bukan kakakku lagi , sekarang kau pulang kerumahmu " jawab Masahiro lalu membalikkan badannya membelakangi Kousuke, keadaan tiba tiba menjadi sunyi karena tak ada jawaban dari Kousuke .

" Sekarang?? Kau salah.....sedari dulu aku memang bukan kakakmu Hiro " Kousuke membuka mulutnya.

" Aku tidak pernah menganggap mu sebagai adikku bahkan pertama kali kita bertemu "

Masahiro membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang dia dengar.

" Saat kau mengutarakan perasaanmu waktu itu , aku tidak bisa berkata apa apa , aku terdiam di tempat dan tak bisa berfikir apa pun, saat mulut ku siap untuk berbicara kau tiba tiba berlari pergi , aku mau mengejarmu tapi salah satu guru memanggil ku , aku memutuskan untuk mengatakan padamu saat pulang kerumah , tapi kau...."

" DIAM!!!... AKU GAK MAU DENGAR APAPUN "Teriak Masahiro memotong omongan Kousuke , Masahiro menutup kedua telinganya mengunakan kedua telapak tangannya.

" Terserah aja kau mau berbicara apa , tapi aku ingin sendiri sekarang, ku mohon kau pergi dari sini !!!" Tanpa sadar air mata Masahiro mengalir begitu saja .

" Hiro aku....."

" Ku mohon pergi !!" Masahiro menghapus air mata yang ada di pipinya .

Kousuke tak bisa memaksa Masahiro untuk berbicara , apalagi saat ini pasti Masahiro sangat kaget dengan apa yang di katakan oleh nya .

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang