10

364 30 18
                                    

Update...

Sorry agak telat...

Special full SINGTOKRIST moments...















Happy reading....





******











19 : 45 ...



" Bi kemana singto??" Tanya Namtan yang sepertinya baru tiba .

" Oh tuan sing sedang berada di kamar nya , tadi saya dengar dari tuan Tay dan non Jane mereka sedang belajar " jawab pelayan itu .

" Oh , baiklah kalo begitu tolong siapkan makan malam,  aku akan panggil mereka untuk makan malam " ujar namtan .

" Baik non " jawab pelayan itu .

Namtan pun berjalan kelantai atas , di lantai atas memang di khususkan untuk kamar kamar pribadi keluarga sehingga tak banyak pelayan yang berlalu lalang di lantai 2 . Setelah sampai dirinya mengetok pintu kamar adiknya itu .





Tok tok tok






" Singto, Krist ayo makan malamnya sudah di siapkan" panggil Namtan namun tak ada jawaban dari keduanya.

" Sing??" Namtan mengetuk pintu itu sekali lagi , namun tak ada jawaban dari singto atau pun Krist .

" Hmm apa yang sedang mereka lakukan??, Kalau aku masuk menggunakan kunci cadangan tentu saja bisa , tapi aku takut bagaimana jika aku masuk saat mereka sedang melakukan hal hal panas?? Ahhh tenanglah Namtan , aku bisa mengintip nya terlebih dahulu " batin namtan

" Huh , Ingat pelan pelan buka dan ngintip saja " ujar namtan , dia pun mengambil kartu kunci cadangan di sakunya dan meletakkannya di tempat pembuka pintu.

Setelah pintu itu terbuka , Namtan perlahan membuka pintu itu dan mengintip kedalam kamar singto.

Betapa kagetnya dirinya saat melihat singto yang tidur di atas Krist dan memeluk Krist erat , Krist juga memeluk adiknya itu.

" Wah manisnya , aku akan menikahkan mereka" batin namtan .

" Moment kayak gini harus di abadikan " batin namtan lalu mengeluarkan ponselnya dari saku dan kemudian memotret kedua orang yang sedang nyaman tertidur itu .

Tak berapa lama Namtan berhenti memotret dan memutuskan untuk membangunkan Krist dan singto.

" Hei pasangan baru menikah , ayo bangun , makan malam sudah siap "ujar namtan sambil menggoyangkan tubuh singto .

" Hei bangunlah singto !!!"

" Eumm, hmm" jawab singto dan kembali memeluk erat Krist yang berada di bawahnya, Krist yang merasa terganggu pun membuka kedua matanya perlahan , betapa kagetnya dirinya saat melihat Namtan yang tersenyum padanya .

" Oh maaf phi Namtan " ujar Krist .

" Singto bangunlah , phi Namtan ada disini " lanjut Krist sambil menepuk nepuk punggung singto pelan.

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang