9

317 28 12
                                    

Update...

Sorry telat lagi update nya ..

















Happy reading...

*****
















Di kantin...

Krist yang sudah selesai dari toilet pun langsung duduk di kursi di samping Gulf .

" Eh kit ,Lo tadi di tanyain sama si singto tuh " ujar Gulf , Krist lalu menoleh kearah orang yang dimaksud, yang memang duduk tak jauh dari mereka.

Krist dapat melihat singto yang tengah memakan makanannya, dia pun kembali memalingkan pandangannya dari singto .

" Lo sama singto ada hubungan apa sih??" Tanya Takato, semua temannya lalu menoleh kearah Krist menunggu jawaban nya , namun tak ada jawaban dari Krist .

" Guys makanan nya udah sampe " ujar gun yang membawa nampan berisi makanan pesanan mereka .

Semua lalu mengambil pesanan mereka masing masing begitu pun dengan Krist.

" Nothing special " jawab Krist, semua temannya lalu menoleh pada nya begitu pun dengan gun.

" Nothing special?? Apaan yang nothing special??" Tanya gun bingung .

" Gak ada / just nothing/ gak " Gulf, new dan Takato jawab bersamaan .

" Oh bisa bisa nya Lo semua rahasiain sesuatu dari gue " ujar gun lalu duduk di kursinya .

Krist dan yang lain pun memakan makanan mereka masing masing .




Disisi lain

" Hati hati leher Lo bisa patah loh sing" ujar Mew yang terus memandangi Krist dari kejauhan, mendengar itu singto memalingkan pandangannya dari Krist dan menatap pemuda di hadapannya itu dengan tajam.

" Gila ya , ternyata gini ya kalo seorang tuan Singto Prachaya Ruangroj lagi bucin " ujar off.

" Iya , gue juga seumur umur baru liat nih si singto begini " sahut Tay .

" Well, seseorang kalo sedang jatuh cinta pasti buta dan bisa Melakukan apa saja untuk melihat orang yang mereka sayangi bahagia , kayak orang di samping aku juga " sahut haru lalu menyenggol lengan junta.

" Hah?? Me?? " Tanya junta saat semua menatap nya .

" Iya lah , kalian tau kenapa dia gak ngejar ngejar Takato selama akhir akhir ini alasan nya apa ??" Tanya haru ,semua lalu menggeleng kan kepalanya.

" Kemaren dia lagi sakit flu dan karena dia takut kalo itu bakalan jangkitin Takato, jadi dia mutusin biar gak Deket deket sama Takato akhir akhir ini , kurang bucin apa coba nih bocah " jawab haru yang sebenarnya agak kesal.

" Lo takut Takato kena flu dari Lo tapi Lo tetap Deket ama kita??" Junta hanya mengangguk, off , Tay dan Mew menepuk dahi mereka secara bersamaan.

" Jadi Takato udah tau kalau kamu sakit??" Tanya singto .

" Iya , dia udah tau , itu pun aku yang bilangin semalem ke Takato di tempat karate " jawab haru yang kesal.

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang