Update...
Sorry banget telat update...
Happy reading...
*****
21 : 45...
Tak terasa Jane dan Namtan sudah sampai di Yamagata dengan menaiki kereta, keduanya sedang menunggu kendaraan yang akan menjemput mereka .
" Dingin banget sih " ujar Jane yang memeluk dirinya sendiri.
" Tentu saja ini musim dingin Jane " jawab Namtan , Jane mengangguk sambil mengusap usap bahunya .
" Kau baik baik saja ??" Tanya Namtan .
" Hmm phi, sedikit kedinginan saja " jawab Jane .
" Kemarilah " ujar Namtan sambil membuka jaket mantelnya , Jane dengan senang hati masuk kedalam jaket mantel Namtan lalu memeluk Namtan erat .
" Hangatnya " ujar Jane , Namtan hanya tersenyum, memang cuacanya agak dingin apalagi di malam hari seperti ini , Namtan menutupi tubuh Jane dengan jaket sambil memeluknya .
....
Gun keluar dari vila untuk mencari angin segar sebentar, hari ini kepalanya hanya memikirkan off yang tiba tiba dingin kepadanya , sambil berjalan gun mengeratkan jaketnya agar tidak kedinginan , salju sedikit turun, tanpa sadar dirinya sudah ada di taman di dekat vila , untunglah ada lampu taman yang menyala , gun pun duduk di kursi taman sambil melihat keadaan taman yang sepi , hanya ada dirunya di sana .
Lama gun menenangkan dirinya di sana , namun pikiran tentang off belum bisa dia singkirkan.
" Napa sih , kok gue kayak gak rela gini sih di diemin dia , padahal bukannya bagus kalau dia gak ganggu gue lagi , gue liburan kesini pun mau menghilang pikiran gue tentang dia " batin gun
" Dengar aku , aku cinta sama kamu , aku gak bisa jauh dari kamu ..." Dari kejauhan gun mendengar percakapan yang sepertinya sepasang kekasih sedang ribut .
" Tapi gue gak suka sama Lo , gue udah punya pilihan gue sendiri "
" Aku mohon , jangan tinggalin aku gitu aja hiks aku cinta sama kamu hiks , off aku cinta sama kamu hiks ...."
" Off ??" Batin gun kaget , gun yang penasaran lalu mendekati sumber suara sambil bersembunyi di semak semak kering yang bersalju.
Dapat gun lihat off yang sedang berhadapan dengan seorang gadis .
" Aku ke Yamagata cuma mau lihat kamu doang hiks , dan ingin hubungan kita di resmikan hiks , aku mohon terima aku off hiks , aku gak masalah menjadi yang kedua hiks " gadis itu menggenggam jemari off sambil menangis .
" Jadi karena ini off jadi dingin gitu ke gue ??" Batin gun .
" Maaf Ra gue gak bisa , gue udah suka sama seseorang, dan gue cuma mau dia" jawab off lalu melepaskan genggaman gadis itu .
" Jadi off udah ada yang dia suka ?? Jadi karena itu juga dia jauhin gue karena udah ada yang dia suka ??" Batin gun bertanya penasaran, hatinya agak sesak mendengar itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]
FanfictionWARNING!!!! cerita ini mengandung BL (boyslove) Homophobic silakan skip !!!!