"Makan dengan banyak ibu hamil" kata Chan masuk ke ruangan itu sambil membawa sepiring makanan sisa di kulkasnya.
"Aku harus makan ini?" Tanya Minho sambil melihat makanan itu. Chan langsung pergi dari sana tanpa menjawab.
"Terserah, jika kau mau makan saja" kata pria itu sambil mengunci pintu dari luar.
Karena sudah sangat kelaparan, Minho lalu memberanikan diri untuk penyantapnya. Agak aneh tapi tidak terlalu buruk juga.
"Akhirnya kau bergerak lagi" kata Minho sambil tersenyum setelah merasakan tendangan itu. Sepertinya dia hampir membunuh bayinya karena terlambat makan.
"Semoga ayah mu, segera menyelamatkan kita ya sayang" kata Minho sambil mengusap perutnya dengan sayang.
💦
"Kau terlihat senang" kata Changbin sambil minum dengan Chan malam itu.
"Aku ternyata menangkap kelinci hamil" kata pria itu sambil tertawa renyah. Mendengar itu membuat Changbin terkejut.
"Benarkan? Artinya dia mengandung anak Yang Jeongin?" Tanya Changbin.
"Yup kau benar, dan kau tahu apa yang harus ku lakukan?" Tanya Chan sambil meneguk wine itu.
Pria itu terlihat tersenyum saja Mendengar apa yang Chan katakan.
"Bunuh sama seperti dia membunuh anak mu" kata Changbin. Chan terkekeh pelan lalu dia mengeluarkan sebuah pil dari sakunya.
"Yang Jeongin anak mu akan segera lahir" kata Chan sambil tersenyum memperlihatkan pil itu pada kawannya.
Bang Chan
Seo Changbin
Minho benar-benar kesakitan malam ini, dia merasa agak nyeri di pinggangnya.
"Sepertinya karena aku telat makan lagi" kata Minho. Dia juga menjadi mual karena belum makan seharian ini. Terakhir kali dia makan tadi malam itupun sangat sedikit.
"Awww" Minho meringis saat dia menggerakan tubuhnya. Karena digauli oleh pria itu membuat sekujur tubuhnya pun sakit.
"Bahkan aku sulit bergerak" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GROOM || BANGINHO ✔
FanfictionWAJIB FOLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA !! Sebuah dendam yang terjadi diantara dua sahabat baik, mengakibatkan semua orang yang tidak bersalah terkena imbas dan dampaknya. Warning -mature -bxb